3 Rok Model Klasik untuk Berbagai Gaya

Sunday, April 15, 2012



Rok Model Klasik untuk Berbagai Gaya. 



Jika bosan mengenakan celana panjang, tak ada salahnya mengubah penampilan menjadi lebih feminin dengan rok bermodel klasik. Rok model klasik, bisa Anda kenakan baik saat bekerja, acara formal maupun casual. Berikut ini Kunjungan Artikel rekomendasikan tiga rok yang dapat dijadikan inspirasi dalam berbusana.


Rok Model Klasik

1. Full Linen Cotton Skirt (Mango)

Busana berwarna hitam merupakan fashion item yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Rok berwarna hitam dengan perpaduan bahan katun dan linen ini didesain simpel namun dapat membuat si pemakainya tampil stylish. Rok ini juga bisa Anda padankan dengan blouse warna apa pun. Rok keluaran Mango ini, sangat cocok bila dikenakan ke kantor. Menariknya, Anda juga bisa mengenakannya ke acara non-formal. Anda bisa membelinya dengan harga Rp 769 ribu.



2. Straight Skirt with Pockets (Massimo Dutti)

Rok keluaran Massimo Dutti juga hadir dalam perpaduan bahan katun dan linen. Rok seharga Rp 1,1 juta tersebut, bisa Anda padukan dengan blouse berwarna putih. Menariknya rok ini bisa dikenakan ke acara formal maupun acara yang lebih santai. Meskipun simpel, rok tersebut dapat membuat Anda yang memakainya tampil stylish.



3. Twist Lock Skirt (RAOUL)

Rok dengan bahan kombinasi linen dan katun ini bisa Anda kenakan ke kantor maupun saat ingin jalan-jalan ke mal. Untuk tampilan lebih stylish, gunakan blouse tanpa lengan dengan perpaduan warna putih dan biru gelap. Anda juga bisa padankan dengan blouse berwarna terang untuk tampilan lebih ceria.Dapatkan Twist Lock Skirt ini seharga Rp 2,3 jutaan.


0 comments:

Post a Comment