5 Tato Terunik di Bagian Tubuh yang Ekstrem

Wednesday, May 2, 2012




Tato Terunik di Bagian Tubuh yang Ekstrem. Lazimnya tato dilukis di bagian tubuh yang mudah terlihat seperti tangan, kaki atau badan. Namun beberapa orang rela melukis tubuhnya di bagian-bagian tubuh yang tidak biasa dan bahkan tergolong ekstrem.



Berikut beberapa jenis tato yang dilukis di bagian-bagian tak biasa pada tubuh dan sangat tidak disarankan, seperti dilansir Medindia, MSNBC, NYPost :



1. Tato penis


Tato Terunik

Seorang pria Iran berusia 21 tahun yang tidak disebutkan identitasnya memutuskan untuk menato organ kelaminnya dengan huruf 'M', yang merupakan inisial dari nama belakang kekasihnya.



Tak disangka seminggu kemudian, pria tersebut mengalami ereksi priapism 24 jam selama 7 hari. Priapism adalah kondisi ereksi yang berlangsung selama lebih dari 4 jam tanpa adanya rangsangan seksual dan biasanya bersifat menyakitkan. Baca Selengkapnya Disini



2. Tato puting payudara


Tato Terunik

Vincent Myers adalah seorang seniman tato yang mengkhususkan diri dalam tato puting dan areola pada wanita yang telah menjalani operasi kanker payudara. Dengan kemampuannya, wanita yang telah menjalani mastektomi (pengangkatan payudara) akan kembali merasa menjadi wanita sepenuhnya.



Pria 49 tahun yang berasal dari Baltimore, AS, ini menciptakan ilusi 3-D yang sempurna dan tampak nyata, yang memungkinkan wanita yang sudah menjalani mastektomi (operasi pengangkatan payudara) merasa memiliki payudara utuh kembali.



3. Tato kornea mata


Tato Terunik

Dengan tato mata, kornea mata yang putih terang bisa berganti warna menjadi biru, merah (seperti mata drakula) atau dilukis dengan aneka gambar mulai bunga hingga hati. Tato mata mulai banyak dilakukan orang sejak tahun 2007.



Tato mata sebenarnya bukanlah hal yang baru. Beberapa dokter telah menggunakan tato kornea atau tato bola mata untuk menutupi bekas luka kornea, tapi sekarang cacat tersebut dengan mudah dapat ditutupi dengan menggunakan lensa kontak.



4. Tato lidah


Tato Terunik

Tato lidah termasuk tato yang tak biasa karena lidah merupakan bagian tubuh yang sangat lembut. Teknik yang digunakan hampir sama dengan tato kulit namun jarum tato pistol akan bergerak lebih cepat saat menusuk selaput luar dari lidah.



Tato ini biasaya memakan waktu 2-3 minggu untuk penyembuhan. Pada hari-hari awal lidah akan terasa sangat sensitif, mudah geli dan terkadang mati rasa. Rasa sakit juga akan terasa ketika kerak kulit tumbuh di lidah. Tato lidah khusus juga bisa memunculkan berbagai rasa tertentu seperti cokelat, vanila dan bawang



5. Tato vagina


Tato Terunik

Sama halnya dengan tato penis, wanita pun tidak sedikit yang bereksperimen dengan merajah organ kelaminnya dengan gambar-gambar unis seperti kupu-kupu.



Tato kelamin seperti tato vagina dan penis sebenarnya bisa sangat berbahaya dan merusak organ kelamin bila dilakukan secara tradisional. Alasannya terdapat pada jarum yang digunakan dan tidak adanya kontrol dari kedalaman jarum.





0 comments:

Post a Comment