Artis Banci Terpopuler di Indonesia

Thursday, May 3, 2012



Artis Banci Terpopuler di Indonesia. Akhir-akhir ini di beberapa stasiun TV hampir di penuhi dengan banci-banci yang menghibur para pemirsanya di seluruh Indonesia. Saya tidak tahu apakah mereka benar-benar banci atau hanya sekedar peran saja.



Berikut Ini Daftra Artis Banci Terpopuler di Indonesia :



1. Olga Syahputra


Artis Banci Terpopuler

Yoga Syahputra atau lebih sering dipanggil Olga Syahputra ini merupakan artis kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 yang berprofesi sebagai pemain sinetron, bintangi iklan, komedian, presenter, sekaligus penyanyi indonesia. Dalam perannya kerap olga berperan sebagai waria dengan dandanan seperti wanita.



2. Ivan Gunawan


Artis Banci Terpopuler

Ivan Gunawan lahir di Jakarta 31 Desember 1981 ini dikenal sebagai perancang busana, presenter program TV serta bintang sinetron dan layar lebar. Hampir di setiap penampilannya dia bergaya layaknya wanita seutuhnya, bahkan melebihi wanita-wanita pada umumnya.



3. Ruben Onsu


Artis Banci Terpopuler

Ruben Onsu kelahiran 15 Agustus 1983 di Jakarta. Dia merupakan salah satu pembawa acara televisi Indonesia dan juga sebagai komedian, dan aktor. Ruben dikenal luas masyarakat setelah menjadi pembawa acara Rumpi. Walaupun dia jarang menggunakan pakaian wanita tapi tetep gayanya lekong bo....



4. Aming


Artis Banci Terpopuler

Aming yang lahir 7 November 1980 itu, merupakan anak kesembilan dari tujuh belas bersaudara. Pria yang memiliki nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi dikenal sebagai komedian lewat acara komedi Extravaganza di Trans TV.



Aming dikenal sebagai sosok yang kerap memerankan karakter sebagai seorang perempuan. Peraih gelar MTV Music Award 2005 yang juga lulusan ITB (Institut Teknologi Bandung) itu, selain aktif dalam paket komedi juga dikenal sebagai pemain sinetron, presenter dan bintang layar lebar.


Menurut Anda siapa artis banci terpopuler di Indonesia yang belum di sebutkan namanya di atas???


0 comments:

Post a Comment