Bra Terbuat dari Berlian dan Emas dengan Harga Rp 9,4 Miliar

Saturday, July 14, 2012



Bra Terbuat dari Berlian & Emas dengan Harga Rp 9,4 Miliar. Setelah bra Rp 22 miliar yang dikenakan Miranda Kerr saat Peragaan busana Victoria's Secret, kini ada bra mewah yang 'lebih terjangkau'. Terbuat dari emas dan berlian, bra tersebut dijual Rp 9,4 miliar.



Toko jual beli emas, Birmingham Estate and Jewelry Buyers membuat bra mewah yang bertabur berlian 500 karat dan 18 karat emas. Bra yang dijual seharga US$ 1 juta atau sekitar Rp 9,4 miliar itu dibikin oleh 40 pekerja dengan membutuhkan waktu setahun untuk membuatnya.


Bra yang Terbuat dari Berlian dan Emas

Tak jauh berbeda dengan bra mewah keluaran Victoria's Secret itu juga dihiasi batu berharga seperti berlian kuning dan mutiara. Bra yang diberi nama 'Treasure Fantasy Bra' bernilai US$ 2,5 juta atau sekitar Rp 22 miliar.



Namun menurut pemilik toko Anthony Aubry, tentu ada yang membedakan antara bra keluaran tokonya dengan bra Vicoria's Secret. Bra yang diberi nama Rita (sama dengan nama istri Aubry) itu, terbuat dari emas asli.



"Perbedaanya adalah bra Victoria's Secret terbuat dari bahan dan berliannya ditaman di atasnya. Sedangkan bra ini tidak memiliki bahan, ini benar-benar emas asli," ujar Aubry, seperti yang dikutip dari Daily Mail.



Tertarik memilikinya?




0 comments:

Post a Comment