10 Busana Muslim Koleksi Terbaru Shafira

Friday, July 20, 2012



Busana Muslim Koleksi Terbaru Shafira. Brand busana muslim Shafira telah meluncurkan koleksi busana muslim terbarunya. Dengan sentuhan oriental China dan Jepang, koleksi ini bisa menjadi pilihan busana sehari-hari di bulan Ramadan.



1. Pastel


Busana Muslim

Tren warna pastel juga diaplikasikan pada busana muslim. Dusty pink dan hijau mint merupakan warna yang paling mendominasi koleksi terbaru Shafira.



2. Kebaya Encim


Busana Muslim

Mengenakan kebaya encim sebagai luaran untuk busana muslim saja, tentu sah-sah saja. Agar tampak modern, padukan dengan rok berpotongan longgar yang bergelepai.



3. Baju Koko


Busana Muslim

Baju busana muslim pria tidak lagi tampil membosankan. Shafira menawarkan baju koko berwarna hijau mint dengan detail bordir pada dada yang dikenakan bersama celana chino.



4. Tunik


Busana Muslim

Brand busana muslim yang sudah berusia 23 tahun itu, juga menyuguhkan tunik berdetail lipit dan bordir. Agar tampilan semakin maksimal, padukan bersama rok panjang berwarna putih.



5. Jaket Bermotif


Busana Muslim

Bagi mereka yang berjiwa muda, gamis berwarna coklat bisa tampil lebih fun dengan bantuan jake berkapuchon. Pemilihan motif yang unik juga menjadikan busana muslim tampil lebih modern.



6. Blazer


Busana Muslim

Shafira menghadirkan busana muslim untuk mereka yang ingin tampilan profesional. Padanan blazer dan rok A-line bermotif seru bisa dikenakan untuk pergi ke kantor.



7. Modern


Busana Muslim

"Shafira selalui mengupayakan agar koleksi busana kami selalu tampil modern. Oleh karena itu, kami memasukkan unsur-unsur budaya internasional," jelas Fenny Mustafa, saat diwawancara pada Rabu (23/6/2).



8. Pasangan


Busana Muslim

Shafira mengambil inspirasi rancangan dari budaya China dan Jepan. Hasilnya brand tersebut memodifikasi siluet kimono, dan menggunakan motif swastika serta burung phoenix yang identik dengan tampilan oriental.



9. Gaun


Busana Muslim

Shafira juga menghadirkan koleksi busana muslim yang terbatas. Tampilan mewah dan modern diartikan Shafira dalam permainan bahan melambai, detail kristal Swarovski, potongan asimetri, serta siluet kimono yang menjuntai.



10. Keluarga


Busana Muslim

Tema sarimbit keluarga untuk semua generasi sudah menjadi tradisi Shafira dalam menyambut bulan Ramadhan. Koleksinya hadir senada, namun tetap didesain sesuai dengan usia si pemakai.


0 comments:

Post a Comment