5 Model Sepatu Wanita Terbaru Tod's

Tuesday, July 17, 2012



Model Sepatu Wanita Terbaru. Rangkaian koleksi sepatu wanita brand ternama Tod's untuk Fall-Winter, didesain dengan sentuhan feminin dan modern. Memiliki detail potongan yang halus, serta inovatif untuk merepresentasikan produknya dengan kualitas yang baik. Penasaran seperti apa sepatu wanita terbaru dari Tod's?



Simak Berikut Ini Lima Model Sepatu Wanita Terbaru Tod's Seperti di Lansir dari Wolipop :



1. Strap Ankle Boots


Model Sepatu Wanita Terbaru

Untuk puncak musim ini, Tod's mengeluarkan koleksi sepatu dengan model strap ankle boots. Tampilan yang ditonjolkan lebih kasual dan klasik. Materi yang digunakan pun berupa kulit.



2. Loafer Flat


Model Sepatu Wanita Terbaru

Sepatu dengan model loafer berjenis flat juga dikedepankan Tod's untuk koleksi Fall-Winter 2012. Alas kaki ini didesain dengan detail calf skins. Sepatu tersebut memberikan sentuhan yang klasik, namun tetap modern.



3. Suede Slippers


Model Sepatu Wanita Terbaru

Label fashion asal Italia itu menawarkan koleksi sepatu ini dengan ragam pilihan warna yaitu merah, toska dan oranye. Materi yang digunakan pada sepatu itu berupa suede dengan aksen calf skins. Meskipun modelnya sederhana, namun tetap terlihat elegan.



4. To The Knee High Heel Boots


Model Sepatu Wanita Terbaru

Terdiri dari dua pilihan warna hitam dan abu-abu. Boots yang simpel dengan detail high heels ini terbuat dari kulit sapi.



5. Ankle Boots


Model Sepatu Wanita Terbaru

Alas kaki bermodel ankle boots ini, memiliki detail merupakan salah satu fashion item yang nyaman untuk digunakan. Bagaimana tidak? Meskipun haknya tinggi, tetapi sepatu tersebut bersol rata. Pilihan warnanya yaitui biru dan cokelat.




0 comments:

Post a Comment