5 Latihan Sensual yang Bisa Dilakukan Bersama Pasangan

Friday, July 6, 2012



Latihan Sensual yang Bisa Dilakukan Bersama Pasangan. Terkadang orang merasa bosan jika melakukan olahraga yang sama. Agar semangat olahraga tidak pudar, tak ada salahnya untuk mencoba beberapa latihan sensual berikut ini.



Hampir semua orang tahu apa manfaat yang didapat jika seseorang berolahraga secara teratur, namun terkadang melakukan rutinitas yang sama bisa menimbulkan kebosanan yang berujung pada malasnya melakukan olahraga.



Berikut ini ada 5 olahraga sensual yang bisa dilakukan untuk melepaskan kebosanan tersebut, seperti dikutip dari Timesofindia yaitu:


Latihan Sensual

1. Tari perut untuk menjaga kebugaran

tari perut yang populer di negara Timur Tengah adalah cara yang bagus untuk membakar kalori sekaligus membuat perempuan merasa seksi disaat bersamaan. Latihan ini membantu mengencangkan otot perut dan bokong, serta meningkatkan kedekatan pada pasangan.



2. Pijat erotis dan partner streching

Partner streching adalah peregangan yang dilakukan bersama pasangan yang kebanyakan dilakukan di tempat tidur, ini tidak hanya menjaga badan tetap fit tapi juga menjaga kehidupan seks.



Setelah itu bisa diikuti dengan melakukan pemijatan yang mana saling bergiliran untuk memijat satu sama lain, memijat ini bisa membantu membakar banyak kalori.



3. Melakukan kegel

Latihan ini bisa meningkatkan kinerja seksual karena memperkuat otot pubococcygeus yang bertanggung jawab mengontrol aliran air mani, kekerasan ereksi, kecepatan ejakulasi dan mencapai berbgai orgasme pada perempuan.



4. Latihan untuk meningkatkan hubungan seks

Latihan tertentu bisa membuat seseorang atau pasangan mendapatkan seks yang hebat, yaitu latihan squat, push up, bench press, dumbbell swing (menganyunkan barbel kecil dari bawah ke atas atau kebalikannya), menekuk lutut serta deadlifts (angkat barbel besar dari bawah ke atas).



5. Melakukan cardio striptis

Inti dari latihan ini meliputi gerakan memutar rambut, menepuk bokong, serta melakukan posisi kuda-kuda. Rutinitas sensual ini bisa membangun kepercayaan diri dan meningkatkan hubungan dengan pasangan. Kardio striptis ini juga termasuk olahraga kardio pada umumnya dan berlangsung selama 45 menit untuk membakar sekitar 500 kalori.




0 comments:

Post a Comment