Foto Ciuman Hot Adipati Dolken dan Chika Kinsky

Thursday, July 19, 2012



Foto Ciuman Hot Adipati Dolken dan Chika Kinsky. Baru-baru ini nama Chika Kinsky jadi sorotan media masa. Hal itu dikarenakan beredarnya Foto Ciuman Hot-nya dengan Adipati Dolken. Foto-foto ini mulai beredar saat handphone miliknya hilang.



Chika tak menampik jika Foto Ciuman Hot dengan Adipati Dolken itu adalah dirinya. Dan ia juga mengatakan Foto Ciuman Hot tersebut diambil dua tahun silam.



“Foto-fotonya diambil tahun 2010, cuma memang ada di handphone aku yang hilang, kayaknya sengaja disebar sama yang ngambil,” kata Chika saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan, Jumat (13/7).


Adipati Dolken dan Chika Kinsky

Chika juga mengaku pernah punya hubungan spesial dengan Adipati, dan foto-foto itu diabadikan di saat keduanya masih berpacaran.



“Memang pas kita lagi dekat itu, kita suka foto-foto. Ya lokasinya banyak, kita kan suka ke Bali, Bandung, dan Bangkok,” tambah mahasiswi London School of Public Relations ini.



Akibat Foto Ciuman Hot Chika Kinsky dengan Adipati Dolken Ciuman, Chika Kinsky kena damprat kedua orangtuanya.



“Aku juga dikasih tahu temen aku kalau fotonya udah kesebar dimana-mana, panik dan kaget banget. Sempat dimarahin Mama sama Papa,” sesalnya.



Selengkapnya Foto Ciuman Hot Adipati Dolken dan Chika Kinsky


Adipati Dolken dan Chika Kinsky




Adipati Dolken dan Chika Kinsky




Adipati Dolken dan Chika Kinsky



0 comments:

Post a Comment