Model Hamil Berbikini di Berlin Fashion Week Disambut Meriah

Tuesday, July 10, 2012



Model Hamil Berbikini di Berlin Fashion Week. Berlin Fashion Week digelar awal Juli ini. Dalam salah satu rangkaian acara tersebut, seorang desainer menampilkan model yang tengah hamil besar dalam balutan bikini.



Desainer tersebut adalah Michael Michalsky. Fashion show karya pria yang memiliki label MICHALSKY itu digelar pada 6 Juli lalu di Berlin Fashion Week.



Dalam fashion show tersebut, Michael mengajak model Patricia Kaiser yang tengah hamil besar. Dalam balutan bikini yang dipadukan dengan celana motif bunga, Patricia berlenggak-lenggok di catwalk. Perut besarnya terlihat jelas.


Model Hamil Berbikini

Kehadiran Patricia itu disambut meriah oleh penonton. Tepuk tangan tak henti-hentinya diberikan pada pada Miss Austria termuda itu.



Micahel merupakan desainer yang dikenal dengan tagline 'real clothes for real people'. Dia membuat baju untuk berbagai segmen mulai dari busana premium, baju olahraga, tas dan aksesori.



Sebelum Michael, ada seorang desainer lainnya yang juga menampilkan model hamil di fashion shownya. Desainer Robyn Coles, mengikutsertakan seorang model berbadan dua di London Fashion Week. Model hamil yang tampil di catwalk itu adalah mantan Miss Wales Sophia Cahill. Saat tampil, Cahill yang tengah hamil delapan bulan benar-benar tidak menutupi tubuhnya dengan pakaian apapun. Ia hanya terlihat mengenakan topi berwarna biru.




0 comments:

Post a Comment