10 Tempat Wisata Pulau Terindah di Dunia

Thursday, August 30, 2012



Tempat Wisata Pulau Terindah di Dunia. Bagi Anda yang menyenangi debur ombak, hangatnya sinar matahari dan tekstur pasir, tentunya pantai menjadi pilihan utama saat berlibur. Dikutip dari Travel Leisure, berikut 10 pantai terindah di dunia.



Santorini, Yunani


Tempat Wisata

Tak hanya pantai dan laut Yunani yang indah, lokasi ini dipercantik susunan pemukiman yang didominasi warna putih dan biru. Banyak digunakan untuk setting film karena keramahan penduduk dan suasananya yang relatif tenang.



Bali


Tempat Wisata

Kekayaan wisata milik bangsa ini sudah tak diragukan lagi popularitasnya di mancanegara. Tak hanya pantai, keindahan hamparan sawah juga menjadi daya tarik istimewa dari pulau dewata ini.



Cape Breton, Kanada


Tempat Wisata

Kepulauan yang terletak di propinsi Nova Scotia, Kanada ini memiliki pantai yang cenderung sejuk karena posisinya lebih didominasi oleh pegunungan. Diperkaya dengan budaya musik Celtic Folk khas penduduk sekitar.



Boracay, Filipina


Tempat Wisata

Pantai Boracay telah menerima banyak penghargaan dari banyak majalah travel akan keindahan panoramanya hingga industri perhotelannya yang berkonsep alami. Terletak di bagian selatan Manila dan mulai ramai dikunjungi di Asia setelah Bali.



Great Barrier Reef Islands, Australia


Tempat Wisata

Salah satu kekayaan alam Australia yang menyajikan pemandangan bawah laut terbesar di dunia. Dengan lebih dari 3 ribu spesies yang hidup di habitat koral, tempat ini juga menjadi destinasi menyelam dan snorkeling.



Sicily, Italia


Tempat Wisata

Kekayaan budaya seni, literatur, makanan, arsitektur hingga bahasa terasa begitu beragam di sini. Dengan pemandangan laut Mediterania dan berkembangnya bisnis properti, dijamin akan memanjakan mata para turis yang datang berkunjung.



Big Island, Hawaii


Tempat Wisata

Pulau ini merupakan pulau yang terbilang baru diekspos dari sekian banyak gugusan kepulauan Hawaii. Dengan kekayaan objek wisata seperti gunung laut tertinggi dan taman nasional terbesar, memberikan variasi petualangan yang baru.



Kauai


Tempat Wisata

Masih di Hawaii, Kauai menyajikan pengalaman wisata yang berbeda dengan ekplorasi historis, mulai dari kota kecil Hanapepe dan Koloa yang dihuni penduduk lokal, hingga pantai ala surga di Poipu dan Hanalei Bay.



Maui


Tempat Wisata

Kembali ke Hawaii, pulai ini terpilih berulang kali sebagai 'Best Island' oleh majalah Conde Nast Traveler selama belasan tahun. Dengan air laut hangat hingga seni dan budaya Kahului, membuat turis tak akan melupakan liburannya.



Galapagos


Tempat Wisata

Dengan populasi 23 ribu orang, pulau ini masih tergabung dalam Ekuador. Keindahan taman nasional hingga pantai yang dulu menjadi persinggahan para bajak laut juga menyimpan banyak misteri bagi para turis.


0 comments:

Post a Comment