Beckham Kirim 50 Celana Boxer Ketat untuk Obama

Wednesday, August 8, 2012



Beckham Kirim 50 Celana Boxer Ketat untuk Obama. David Beckham dikenal cukup dekat dengan Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Sehingga dia pun tidak sungkan untuk memberikan Obama hadiah berupa 50 celana boxer ketat dari lini underwearnya.



Seperti dilaporkan The Sun, hadiah puluhan celana boxer itu dikirimkan Beckham bukan tanpa alasan. Sebelumnya dia mendengar kalau istri Obama, Michelle sangat menyukai kerjasama pesepakbola tampan itu dengan H&M.


David Beckham

Bersama dengan retailer asal Swedia tersebut, Beckham memang merilis lini busana. Tapi busana yang dirilisnya itu bukan baju resmi, melainkan underwear mulai dari celana dalam higga boxer untuk pria.



"David berjanji untuk mengirimkan satu kotak underwearnya kepada Presiden dan Michelle ingin suaminya memakai semuanya," ujar seorang sumber yang dekat dengan Gedung Putih.



Sebelumnya saat Beckham datang ke Gedung Putih untuk merayakan keberhasilan LA Galaxy meraih gelar Major League Soccer Cup pada Februari 2012 lalu, Obama sempat melontarkan candaannya. Dia mencandai Beckham soal lini underwear mantan pemain Manchester United itu.



""Dia adalah orang yang langka, tangguh di lapangan dan juga punya merek underwear sendiri," begitu kata Obama.




0 comments:

Post a Comment