Inilah Perbedaan Cinta dan Nafsu

Wednesday, August 8, 2012



Perbedaan Cinta dan Nafsu. Banyak wanita yang masih tidak percaya dan tidak menyadari bahwa ada pria yang mencintai mereka secara tulus. Meskipun setiap hubungan tidak ada yang sempurna, namun ketulusan seorang pria benar-benar bisa Anda rasakan, jika telah menemukan pria yang tepat.



Mungkin Anda bertanya-tanya apakah kekasih mencintai dengan tulus atau hanya nafsu belaka? Temukan jawabannya berikut ini, seperti dilansir dari Associated Content.


Cinta dan Nafsu

Tidak akan Mempermainkan Anda

Seorang yang tulus dari hati mencintai Anda akan sangat menghargai dan menghormati kekasihnya. Ketika dia ingin menjaga kehormatan Anda, maka ia tidak menganggap seks sebagai hal utama dalam hubungan asmara. Sebaliknya, jika dia hanya mencintai tubuh Anda, dia kerap merayu dan menggoda Anda untuk bisa selalu bermesraan sampai ia mendapatkan keinginannya.



Menerima Kekurangan Anda

Pria yang benar-benar mencintai Anda dapat menerima kekurangan Anda dan tidak berusaha mengubahnya. Kalaupun dia ingin Anda berubah, akan dilakukannya pelan-pelan dengan kasih sayang yang mungkin tidak Anda sadari. Dia pun tidak lagi mencari wanita terbaik, karena dia merasa Anda yang terbaik, sehingga dengan mudah ia memutuskan untuk berkomitmen.



Berbeda dengan pria yang tidak tulus, baginya kecantikan dan kesempurnaan fisik menjadi hal utama. Anda harus tampil seksi, feminin atau dituntut selalu merias diri.



Si Dia Tidak Ingin Dilupakan

Pria yang mencintai Anda tidak ingin dilupakan oleh kekasihnya. Sesibuk apa pun dia, biasanya akan selalu menyempatkan untuk menghubungi Anda. Perhatian kecil seperti mengingatkan makan, mengucapkan selama tidur dan membukakan pintu mobil bisa menjadi isyaratnya jika dia benar-benar mencintai Anda. Sedangkan pria yang hanya menginginkan 'sesuatu' dari wanita untuk memuaskan hasratnya, biasanya mereka mendekati wanita ketika sedang rindu atau ketika ada perlu saja.



Tidak Ada Kata Bosan

Meskipun telah menjalin kasih bertahun-tahun namun dia tidak pernah merasa bosan. Meskipun setiap hari bersama dan sesekali bertengkar, namun si dia tidak pernah merasa lelah dengan hubungannya. Berbeda dengan pria yang hanya melihat hubungan asmara sebagai hubungan untuk bersenang-senang saja, ketika dia merasa wanitanya tidak menarik lagi, maka tanpa pikir panjang mereka akan pergi meninggalkannya.




0 comments:

Post a Comment