Cara Tepat Memperpanjang Penis Secara Alami

Sunday, August 26, 2012



Cara Tepat Memperpanjang Penis Secara Alami. Pria mana yang tidak ingin alat kelaminnya kuat, panjang dan besar. Disini Kunjungan Artikel akan memberikan sedikit tips cara tepat memperpanjang penis secara alami yang kami ambil dari berbagai sumber :



Metode Tarikan / Menarik Penis

Metode ini melibatkan peregangan penis untuk mendapatkan panjang optimal. Metode Ini adalah salah satu metode yang paling efektif dan bisa digunakan secara alami untuk meningkatkan ukuran penis. Untuk melakukannya, Anda harus berbaring dan memegang daerah sekitar kepala penis Anda dengan menggunakan jari dan membentuk tanda 'O'. Tarik penis bergerak perlahan ke arah luar seperti saat ereksi, lalu perlahan-lahan melenturkan otot pubococcygeus (PC).


Perpanjang Penis

Otot pubococcygeus adalah salah satu otot yang bertanggung jawab
terhadap ereksi, kekuatan, panjang penis serta mengatur aliran urin.
Selanjutnya, dari pangkal penis, cobalah menariknya agak keras dengan
menggunakan tangan yang lain, tetapi pastikan untuk tidak terlalu
menarik penis Anda karena bisa berbahaya. Setelah itu pijat secara
lembut penis dari pangkal hingga ke bagian kepala.



Metode Perasan Basah / Memeras Penis

Untuk melakukan teknik ini diperlukan bantuan pelumas seperti lotion atau minyak, dan teknik ini belum banyak diketahui oleh masyarakat. Sebelum melakukan teknik ini, sebaiknya seseorang melumasi tangannya dan membuat tanda seperti 'OK' di sekitar penis. Kemudian geser jari dari pangkal penis menuju ke arah kepala. Sebelum mencapai ujung penis, seseorang harus menempatkan tangan lainnya di posisi pangkal dan melakukan hal yang persis sama. Alternatif untuk teknik ini adalah tangan harus terlihat seperti sedang memerah susu sapi. Satu hal yang penting adalah pastikan bahwa teknik ini tidak dilakukan saat penis dalam keadaan ereksi penuh atau ejakulasi. Jika terjadi ereksi, hentikan untuk beberapa saat dan membiarkan penis hingga tenang sebelum memulai kembali.



Meskipun belum teruji secara medis, namun sudah banyak yang membuktikan dan memperoleh hasil dari kedua cara di atas. Dan sekedar tambahan, agar hasilnya lebih maksimal, sebaiknya lap / bungkus penis Anda dengan handuk hangat sebelum dan sesudah melakukan praktek di atas.



Selamat Mencoba Semoga Berhasil !!!


0 comments:

Post a Comment