5 Perawatan Spa yang Paling Tepat untuk Pria

Wednesday, August 8, 2012



Perawatan Spa yang Paling Tepat untuk Pria. Perawatan spa tidak hanya bisa dinikmati oleh kaum hawa saja. Para pria pun juga bisa mencobanya. Beberapa tempat spa di Indonesia bahkan telah memiliki treatment khusus untuk memanjakan tubuh pria.



Seperti yang dikutip dari dayspafyi, berikut lima perawatan spa yang paling tepat untuk pria.


Perawatan Spa untuk Pria

1. Facial

Kondisi wajah pria tentu berbeda dengan wanita. Banyak yang mengatakan bahwa kulit wajah pria memiliki sel kulit mati yang lebih banyak, kasar dan berminyak. Oleh karena itu, penting bagi pria untuk melakukan facial yang berguna untuk pembersihan dan pengelupasan kulit wajah. Selain membersihkan, facial juga bisa menenangkan dan menyegarkan kulit. Facial juga bantu mengurangi luka dan iritasi karena mencukur wajah atau bekas jerawat.



2. Mikrodermabrasi


Perawatan yang satu ini bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati. Biasanya, mikrodermabrasi menggunakan alat yang ujungnya memiliki tip dari kristal. Perawatan ini berguna untuk menghilangkan garis-garis halus dan bekas luka akibat jerawat pada pria. Mikrodermabrasi sebaiknya dilakukan secara berkala untuk mendorong pertumbuhan kolagen dan elastin, yang baik untuk kulit.



3. Perawatan Alis


Alis berguna untuk membingkai wajah seseorang. Bentuk alis yang rapi juga akan membuat wajah pria tampak lebih berkarakter. Banyak spa yang menawarkan perawatan merapikan alis, baik dengan cara tweezing atau waxing.



4. Pijat Olahraga


Banyak pria yang menyukai perawatan ini. Selain menenagkan, pijat olahraga juga bisa melenturkan otot-otot yang sering dipakai untuk olahraga seperti otot lengan, bahu, paha dan betis. Pijatan ini bisa membantu mencegah serta menyembuhkan cidera akibat berolahraga.



5. Manicure


Perawatan kuku tidak hanya berguna untuk kecantikan semata. Dari warna dan bentuk kuku seseorang, penyakit serius pun bisa dideteksi lebih dini. Kuntungan lainnya, kuku pun tampak lebih rapi dan sehat.




0 comments:

Post a Comment