5 Inspirasi Busana Lebaran dari Hermes

Monday, August 6, 2012



Inspirasi Busana Lebaran dari Hermes. Inspirasi busana hari raya bisa datang dari mana saja, termasuk dari karya rumah mode Hermes. Banyak pilihan mulai dari atasan, bawahan hingga terusan yang bisa dicontek dari rumah mode asal Paris itu.



Berikut Lima Inspirasi Busana Lebaran dari Hermes :



1. Baju Kurung


Busana Lebaran

Pada koleksi musim semi terbarunya, Hermes menawarkan busana kasual seperti atasan longgar dan celana kulot. Penampilan ini bisa diaplikasikan untuk kegiatan sholat Ied, Anda mungkin bisa mengganti celana kulot dengan celana palazo agar penampilan lebih tertutup.



2. Celana Harem


Busana Lebaran

Selain atasan longgar, Hermes juga menyuguhkan celana harem yang nyaman. Rumah mode yang berdiri sejak 1837 itu memadukan celana harem dengan kemeja berlengan panjang, dan rompi.



3. Tunik Multiwarna


Busana Lebaran

Bosan dengan tunik yang ramai akan payet dan kristal? Anda bisa meniru pilihan Hermes yang menjadikan tunik tampil berbeda dengan teknik colorblock. Pilih padu padan warna cerah, jika ingin berpenampilan lebih berani.



4. Rok Panjang


Busana Lebaran

Tuangkan kreativitas dengan memakai rok panjang. Anda bisa memadu padankan rok ini dengan berbagai macam fashion item seru lainnya. Hermes menawarkan opsi dengan memasangkan rok bersama kemeja dan vest bermotif geometris.



5. Terusan Maxi


Busana Lebaran

Terusan berpotongan panjang selalu bisa menjadi pilihan untuk kegiatan lebaran Anda. Jika terusan terlalu longgar, Anda bisa mengenakan skinny belt untuk menyatakan lekuk tubuh. Memilih terusan bermotif ramai juga dapat menjadikan penampilan lebih seru dan menarik.


0 comments:

Post a Comment