6 Cara Foreplay yang Disukai Pria

Tuesday, August 28, 2012



Cara Foreplay yang Disukai Pria. Menurut pakar seks dari Your Tango, Sean Jameson, anggapan pria malas foreplay sungguh salah. Meskipun si dia sedang tidak mood bercinta, kalau Anda mulai menggodanya dengan foreplay, suami akan menyukainya.



Berikut ini enam cara foreplay yang menurut pendiri situs pengetahuan seks untuk wanita itu, disukai para pria:



1. Tonjolkan penampilan

Pria adalah makhluk visual. Mereka seringkali langsung merasa bergairah hanya karena melihat wanita seksi, entah itu dari gambar atau secara langsung. Jadi, sebagai istri kenapa tidak Anda yang memberikan penampilan seksi itu langsung dihadapannya. Cobalah sesekali berdandan yang bisa membuat libidonya naik. Beli lingerie baru atau kenakan aksesori seperti high heels yang meninggalkan kesan seksi.


Cara Foreplay

2. Obrolan Nakal

Pria sangat menyukai obrolan nakal yang membuatnya bergairah. Bisikkan sebuah gerakan seksi atau cerita-cerita sensual. Katakan padanya apa yang Anda inginkan. Tak melulu harus mengatakannya secara langsung, mengetikkan SMS seksi juga layak dicoba. Tapi jangan sampai ada salah mengucapkan kata-kata yang membuat libidonya sirna. Bagaimana caranya melakukan obrolan nakal dengan suami? Silahkan baca di sini.



3. Ciuman

Sebuah survei tentang aktivitas seks pasangan menikah dibuat oleh situs yang mengklaim bisa membuat pasangan lebih harmonis, Tokii. Hasil riset Tokii menunjukkan, salah satu foreplay favorit pria maupun bercinta adalah berciuman. 57% pria dan 48% wanita memfavoritkan berciuman sebelum bercinta. Di mana tempat yang paling mereka suka dicium? Pria dan wanita rupanya sangat suka jika leher mereka distimulasi dengan bibir pasangannya.



4. Handjob

Pria sangat suka jika area intimnya disentuh pasangannya. Jadi coba variasikan foreplay Anda dengan melakukan handjob. Misalnya saja saat berciuman, Anda bisa mengombinasikannya dengan menyentuh Mr. Happy suami. Lakukan dengan perlahan dan tidak terlalu terburu-buru agar pasangan tidak merasa sakit. Pastikan Anda melakukannya dengan ritme yang disukainya. Jangan lakukan terlalu lama, karena cara ini hanyalah bagian dari foreplay. Anda tentunya tak mau pasangan ejakulasi sebelum penetrasi bukan?



5. Pijat

Memijat kulit kepala, akan membuat pria merasa nyaman dan akhirnya bergairah karena sentuhan lembut Anda. Untuk menciptakan perasaan tersebut, pijatlah kepalanya saat Anda mandi bersama atau ketika sesi bercinta baru dimulai. Berpura-puralah Anda sebagai staf salon yang bertugas mencuci rambut dan dia seorang tamu yang datang untuk potong rambut.



6. Wujudukan Fantasi Seks

Setiap orang memiliki fantasi seksual sendiri. Salah satu ide foreplay terbaik adalah memerankan karakter yang pasangan sukai. Misalnya pasangan menyukai fantasi suster, Anda dengan memakai pakaian ala suster saat foreplay, pastinya Anda akan nampak seksi di mata pasangan.




0 comments:

Post a Comment