10 Busana Motif Bunga Terbaik Untuk Sambut Hari Raya

Wednesday, August 8, 2012



Busana Motif Bunga Terbaik Untuk Sambut Hari Raya. Koleksi Fall/Winter 2012 tak selamanya serba berpalet gelap dan bertumpuk. Motif bunga pun bertebaran di sana-sini dengan model gaun yang variatif. Tengok 10 gaun dari rumah mode dunia ternama ini dan ambil inspirasinya untuk hari raya mendatang.



1. Dolce & Gabbana


Busana Motif Bunga

Gaun putih polos dengan sentuhan renda dipermanis dengan bordir bebungaan multi-warna. Untuk hari raya, pilih gaun dengan lengan panjang dan legging putih.



2. Hermes


Busana Motif Bunga

Kasual, ringan dan longgar tersirat dari terusan gaun v-neck motif floral yang didominasi warna biru. Agar semakin seru, legging motif serupa juga diaplikasikan.



3. Burberry Prorsum


Busana Motif Bunga

Dengan motif floral di musim gugur, terusan semi formal ini cocok untuk ke kantor maupun pesta. Ikatkan belt berpita yang manis dan kenakan clutch dengan sentuhan emas untuk aksentuasi mewah.



4. Emporio Armani


Busana Motif Bunga

Coat bunga dengan garis rancangan klasik ini cocok dikenakan saat hari raya bila bahan yang digunakan tipis. Gunakan celana panjang putih untuk mempermanis tampilan keseluruhan.



5. Bottega Veneta


Busana Motif Bunga

Gaun dengan motif bunga bernuansa abstrak ini cocok diambil inspirasi warna dan motifnya. Di hari raya, tampilan Anda akan terlihat segar sekaligus modern dengan kombinasi tersebut.



6. Marc Jacobs


Busana Motif Bunga

Motif floral yang sepintas terlihat seperti sketsa kartun ini terlihat playful dalam siluet rok balon. Untuk aplikasi di hari raya, gunakan cardigan warna senada dan rok panjang menutup mata kaki.



7. McQ by Alexander McQueen


Busana Motif Bunga

Aplikasi bunga tiga dimensi akan menyegarkan penampilan dan membuat Anda terlihat unik. Pastikan aplikasi bunga seminimal mungkin agar tetap terlihat pantas.



8. Kenzo


Busana Motif Bunga

Motif floral dimaksimalkan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Untuk hari raya ambil inspirasi perpaduan warna dan siluet, namun jangan terlalu ketat untuk menjaga kesopanan.



9. Yves Saint Laurent


Busana Motif Bunga

Rumah mode yang kini telah berganti nama menjadi Saint Laurent Paris ini menggunakan satu helai motif bunga di bagian rok. Minimalis dan terlihat tangguh ketika dipadukan dengan atasan bahan kulit yang cocok untuk musim dingin.



10. Erdem


Busana Motif Bunga

Gaun putih polos yang dihiasi motif floral di beberapa bagian seperti ujung lengan, perut dan paha membuat pemakainya terlihat seperti habis mengunjungi taman bunga. Pilih siluet panjang untuk hari raya.


0 comments:

Post a Comment