Wao...Ribuan Orang Naik Kereta Hanya Pakai Celana Dalam

Monday, August 6, 2012



Ribuan Orang Naik Kereta Hanya Pakai Celana Dalam. Ribuan pria dan wanita di berbagai belahan dunia mengikuti gerakan naik kereta bawah tanah tanpa pakai celana. Ribuan orang itu cuek saja naik kereta meski hanya bercelana dalam.



'No Pants Subway Ride' itulah nama gerakan tersebut. Gerakan itu sudah memasuki tahun penyelanggaraan yang ke-11. Gerakan naik kereta tanpa pakai celana tersebut dibuat oleh prankster (pembuat lelucon) Improv Everywhere.



Gerakan No Pants Subway Ride dimulai sejak 2002 di New York City. Gerakan tersebut dibuat memang sebagai sebuah lelucon.


Celana Dalam

Seperti dikutip dari Daily News, menurut pihak penyelenggara setidaknya 6.300 orang menerima undangan untuk melakoni gerakan tersebut, Minggu (8/1/2011). Ribuan orang tersebut setuju untuk berpartisipasi dalam gerakan naik kereta bawah tanah tanpa celana.



Syarat untuk mengikuti gerakan tersebut mudah saja. Setiap orang harus mau melepas celana mereka saat naik subway. Ketika berada di dalam kereta, mereka pun harus bersikap sewajarnya atau senatural mungkin.



Saat naik kereta, orang yang mengikuti gerakan ini diinstruksikan untuk mengobrol, membaca atau mendengarkan musik. Mereka diharuskan melakoni aktivitas yang umumnya dilakukan ketika mengenakan baju normal.



Menurut pihak penyelenggara, setidaknya ada 59 kota di berbagai belahan dunia yang mengikuti gerakan naik kereta tanpa celana ini. Kota-kota tersebut di antaranya London, Los Angeles, New York, Washington, Vancouver, Taipei dan Mexico City.




0 comments:

Post a Comment