4 Tempat Favorit untuk Bercinta

Tuesday, August 14, 2012



Tempat Favorit untuk Bercinta. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan luapan seks membara bersama pasangan. Salah satunya dengan menciptakan suasana baru di luar kebiasaan.



Suasana baru bisa Anda dapatkan dengan melakukan hubungan seks di tempat yang tidak pernah terlintas di benak Anda sebelumnya. Berikut ini 4 tempat favorit yang dapat memberi sensasi seks yang luar biasa.



Meja dapur

Siapa yang mengira jika meja dapur bisa anda jadikan tempat yang asik untuk bercinta? Banyak posisi yang boleh anda lakukan tapi yang harus diperhatikan, jaga keamanan Anda dari perkakas dapur seperti kompor, tabung gas, pisau dan alat-alat berbahaya lainnya.


Tempat Favorit untuk Bercinta

Di dalam mobil

Bercinta di mobil yang sempit menimbulkan sensasi tersendiri apalagi jika dilakukan di tempat yang dilalui banyak orang. Bahkan, lebih dari 80 orang yang bercinta di mobil menyebut jok belakang sebagai tempat terbaik untuk berhubungan seks.



Di atas perahu dayung

Bercinta di atas laut menimbulkan suasana romantis bagi pasangan suami istri. Sewalah sebuah perahu dayung dan lakukan seks di tengah laut yang sepi. Anda bisa melakukan posisi seks misionaris untuk menyembunyikan tubuh anda berdua. Dan jangan lupa untuk membawa pelampung.



Kolam renang

Bercinta di air menjadi impian beberapa pasangan. Posisi seks yang bisa dilakukan adalah doggy style dan woman on top. Sayangnya melakukan seks di kolam renang bisa menghilangan cairan pelumas alami yang dihasilkan tubuh, karena itu sebaiknya sediakan dan gunakan pelumas berbahan silikon yang tahan air.



Mencari tempat dan suasana baru untuk bercinta adalah salah satu cara menghindari kebosanan. Namun, pastikan terlebih dahulu jika tempat-tempat yang Anda tuju benar-benar aman dan bebas dari gangguan.




0 comments:

Post a Comment