10 Kebiasaan Wanita yang Perlu Dicoba Pria

Wednesday, August 29, 2012



Kebiasaan Wanita yang Perlu Dicoba Pria



Manicure (Merawat Kuku)

Tahukan Anda, kuku kotor dan tidak terawatt bisa membuat wanita menjauhi Anda? Kami tidak berbicara mengenai pemakaian pewarna kuku, namun tidak ada salahnya sesekali melakukan perawatan kuku dengan professional, seperti memotong dan membersihkan kulit sekitarnya.



Menggunakan Pelembab dan Scrub


Kebiasaan Wanita

Pria sebenarnya membutuhkan pelembab kulit lebih banyak daripada wanita, karena kulit pria yang lebih cenderung kasar dan kering. Ada baiknya membeli produk scrub untuk mengangkat sel kulit mati, selain membantu membersihkan wajah juga dapat mencegah jerawat bila kulit Anda berminyak. Gunakan untuk tubuh dan wajah. Khusus untuk wajah, cukup untuk menggunakan scrub seminggu sekali di rumah dan jangan lupa untuk menggunkan pelembab setelahnya.Tips: Bila Anda sering beraktifitas di luar, jangan lupa membeli pelembab dengan kandung SPF di dalamnya agar kulit Anda mendapatkan proteksi dari sinar matahari.



Tas Clutch


Kebiasaan Wanita

Ya, Anda tidak perlu malu membawa tas kemanapun Anda pergi. Kini banyak pria yang tidak cukup hanya membawa telefon genggam dan dompet, daripada Anda repot membawa semuanya dengan tangan dengan resiko kehilangan barang, ada baiknya Anda mulai membeli 'mlucth' atau tas clutch untuk pria. Tidak, Anda tidak akan terlihat tidak



Mencoba Sepatu Hak


Kebiasaan Wanita

Tidak, kami tidak bercanda! Memang kami tidak menyarankan Anda menggunakannya di luar, namun sesekali cobalah sepatu hak istri Anda (atau pasangan, teman, kakak atau adik) hanya agar lebih mengerti pengorbanan seorang wanita setiap harinya demi terlihat cantik,



Merapikan Alis


Kebiasaan Wanita

'Alis adalah bingkai dari wajah' adalah kalimat mutiara yang dipegang oleh hamper semua wanita. Kami tidak menyarankan alis Anda untuk dibentuk, namun banyak pria yang memiliki bentuk alis yang gondrong dan berantakan, tidak ada salahnya Anda merapihkannya sedikit. Mana Anda tahu, bila saja wajah Anda akan terlihat lebih segar dan mudah setelah melakukannya.



Wax


Kebiasaan Wanita

Ini hanya untuk bulu pada tubuh, KECUALI bulu kaki (jangan, jangan pernah mencukur bulu kaki Anda sebagai pria, kecuali Anda adalah model yang dituntut untuk melakukannya). Bulu yang tumbuh bertebaran pada tubuh Anda seperti dada atau punggung, ada baiknya Anda rapihkan, karena jujur saja hal tersebut banyak membuat wanita merasa geli. Bila Anda enggan mencoba metode wax, paling tidak Anda bisa memotong dan merapihkannya agar bulu-bulu tersebut tidak terlalu panjang.



Facial


Kebiasaan Wanita

Perawatan wajah dengan professional bukan lagi hal yang hanya dilakukan wanita. Bisa saja kulit Anda sangat kering dimana pelembab pun sudah tidak banyak memberikan perubahan atau kulit Anda mulai timbul bercak-bercak hitam akibat matahari yang ternyata bisa berbahaya. Lakukan perawatan wajah secara berkala untuk memastikan kuliat Anda sehat dan jauh dari bahaya.



Strip Komedo


Kebiasaan Wanita

Anda mungkin sering lihat para wanita menempelkan semacam strip atau stiker di hidung mereka, itu adalah yang dinamakan strip penghilang komedo. Akan sangat menjijikan saat Anda sedang berdekatan dengan si Dia dan di hidung Anda muncul bintik-bintik putih dan hitam. Gunakanlah penghilang komedo ini seminggu sekali untuk memastikan kebersihan di atas hidung Anda. Saat ini sudah banyak produk yang khusus diformulasikan untuk pria, selain membantu mengangkat komedo, strip tersebut juga mengandung vitamin yang juga merawat kulit Anda.



Menonton Chick Flick


Kebiasaan Wanita

Chick Flick atau film drama (bisa komedi, romantic atau keduanya) dapat membantu Anda dalam mengerti wanita. Selain jalan ceritanya, banyak sekali contekan mengenai dunia wanita yang dapat Anda pelajari di dalam film-film dalam genre ini. Sesekali coba mengalah dengan pasangan Anda, dan ikut saat si Dia sedang ingin menonton film jenis tersebut, selain Anda membuatnya senang, Anda juga dapat bisa lebih mengerti hal-hal apa yang bisa membuat seorang wanita sedih, marah atau tersenyum malu bahagia.


0 comments:

Post a Comment