5 Selebritas yang Menggunakan Produk Perawatan Kulit Organik

Friday, December 21, 2012



Selebritas yang Menggunakan Produk Perawatan Kulit Organik. Menggunakan bahan perawatan kulit tanpa bahan kimia seperti menjadi tren dewasa ini. Ketakutan terhadap efek buruk produk-produk berbahan kimia merupakan salah satu alasan penting mengapa banyak orang memilih produk yang dekat dengan alam, demikian dilansir The Daily Green.



Fenomena menarik ini juga didukung dengan aksi yang juga dilakukan oleh para selebritas sehingga tak heran kalau gaya hidup hijau ini semakin meluas diikuti.



Berikut lima selebritas yang memilih “jalur hijau” dalam merawat tubuhnya:



Gwyneth Paltrow


Produk Perawatan Kulit Organik

Aktris cantik dengan segudang prestasi ini sering dianggap sebagai salah satu green celebs bagi banyak orang karena konsistensinya menggunakan berbagai produk organik sejak lama. Karena aktivitasnya yang tergolong menyibukkan, seperti dilansir dari Style List, Gwyneth memiliki pelatih sendiri untuk merekomendasikan produk-produk organik yang akan digunakannya.



Dialah Tracy Anderson yang memberi saran-saran untuk Gwyneth dalam menggunakan produk tanpa bahan kimia. Kini Gwyneth menggunakan produk seperti eye shadow, bedak, lulur, sabun, serum kulit, dan banyak lainnya.



Courteney Cox


Produk Perawatan Kulit Organik

Sebagai ibu yang baik, Courteney juga mengaplikasikan gaya hidup hijau terhadap anak perempuannya, Coco Arquette, hasil pernikahannya dengan David Arquette. Sang ibu cantik yang rajin menggunakan kosmetik dan perawatan rumahan alami memberikan pelembap organik untuk anaknya.



Dikutip dari The Daily Green, aktris yang namanya besar berkat serial “Friends” ini menginginkan kulit lembut anaknya tetap sehat. Oleh karena itu, dia menggunakan pelembap dan sabun organik dengan tingkat sensitivitas yang pas untuk kulit anaknya.



Hilary Duff


Produk Perawatan Kulit Organik

Fokus perawatan wajah adalah pilihan yang dilakukan aktris dan penyanyi manis ini. Karena ketakutan terhadap efek buruk toksin yang beracun terhadap kulit, Hilary Duff memilih lipstik organik yang bebas toksin.



Dikutip dari Green Organics, Hilary menggunakan lipstik dengan kadar toksin 0 persen serta mengandung banyak nutrisi alami yang berguna bagi kulit. Madu dan minyak kastor (dari kacang-kacangan) yang terkandung di produk tersebut juga tergolong antioksidan.



Alicia Silverstone


Produk Perawatan Kulit Organik

Anda mungkin masih mengingat keperkasaannya di film “Batman & Robin”. Di dunia nyata, Alicia adalah sosok wanita yang lembut dan sangat mencintai binatang. Begitu pun pilihan produk organiknya. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan The Telegraph, Alicia mengungkapkan, “Saat saya memilih menjadi orang yang ramah lingkungan, saya membuang jauh-jauh anggapan bahwa memilih produk yang tidak menggunakan percobaan terhadap binatang sebagai siksaan berat.”



Alicia menggunakan kosmetik yang benar-benar tidak melibatkan percobaan terhadap binatang saat produksinya. Produk tersebut melingkupi shampo, lipstik, pelembap kulit, pencuci muka, dan masih banyak lagi. Tak hanya perawatan kulit dan tubuh, Alicia bahkan juga tidak menggunakan produk yang dihasilkan dari eksploitasi binatang lainnya, termasuk rumahnya yang berbasis panel solar untuk energi.



Cameron Diaz


Produk Perawatan Kulit Organik

Untuk kesehatan dan kesinambungan pertumbuhan sel kulit yang seimbang, aktris cantik yang mengisi suara Princess Fiona di film “Shrek” ini menggunakan kosmetik organik dengan kandungan vitamin yang mampu memperbaharui elastisitas kulit dan membantu memproduksi kolagen secara alami dan aman bagi tubuh. Produk yang digunakannya pun sudah bersertifikat California Organic Products Act.



Cameron juga memiliki kulit sensitif, seperti dikutip dari Yell, yang sangat reaktif terhadap bahan-bahan kimia di produk perawatan kulit serta kosmetik yang digunakannya sebelumnya. Karena itu, menggantinya dengan produk organik dianggap menyelamatkan masalah kulitnya selama ini.


0 comments:

Post a Comment