6 Trik Berdandan yang Bangkitkan Gairah Seks Pria

Friday, December 21, 2012



Trik Berdandan yang Bangkitkan Gairah Seks Pria. Saat ingin bercinta dengan suami di rumah, mungkin Anda ingin tampil apa adanya dan merasa tak perlu berdandan. Tapi sedikit usaha untuk tampil lebih menarik di kamar tidur, terutama sebelum Anda bermesraan akan membuat sesi bercinta lebih menyenangkan.



Merawat diri dan berdandan akan membuat Anda terlihat lebih menarik dan seduktif di depan suami, sehingga setiap momen bercinta akan terasa lebih spesial. Ini dia enam perawatan kecantikan yang sebaiknya dilakukan sebelum bercinta, seperti dikutip dari Cosmopolitan.


Trik Berdandan

1. Pakai Lotion Beraroma Manis

Buat si dia berlama-lama menyentuh kulit halus Anda dengan body lotion beraroma manis seperti vanilla, cokelat, buah-buahan atau pie labu. Menurut penelitian, aroma-aroma manis bisa membuat pria langsung bergairah dan ingin bercinta. Penelitian tersebut dilakukan oleh Smell and Taste Treatment Research Center di Chicago. Pimpinan penelitian Alan Hirsch dan koleganya, Dr. Jason Gruss menemukan bahwa aroma pie labu paling membuat pria berhasrat untuk berhubungan seks.



2. Brazillian Wax


Anda bisa terlihat lebih seksi dengan 'mendandani' rambut di area Miss V. Sempatkan untuk melakukan brazillian wax dan minta pada beauty therapist untuk tidak waxing seluruh rambut. Sisakan sedikit di atas Miss V dengan bentuk segitiga terbalik atau hati. Tapi jika Anda tidak punya banyak waktu untuk pergi ke tempat waxing, cukup lakukan trim/penipisan dengan alat cukur agar terlihat lebih bersih.



3. Oleskan Lip Gloss dengan Rasa


Kebanyakan pria lebih suka istrinya terlihat cantik natural dibandingkan memakai make-up tebal saat di tempat tidur. Namun bukan berarti Anda membiarkan bibir polos begitu saja. Oleskan lip gloss warna merah transparan yang beraroma vanilla atau stroberi. Saat mencium Anda, si dia akan merasakan sensasi manis yang bisa menambah gairah bercinta.



4. Parfum


Kenakan parfum beraroma sensual seperti musk atau bergamot. Tidak perlu menyemprotkan keseluruh tubuh, cukup dengan dua kali semprotan ke kedua pergelangan tangan, lalu gosokkan ke pergelangan tangan ke bagian leher. Dua spot tersebut cukup membuat Anda terlihat lebih menggairahkan.



5. Pakai Bulu Mata Palsu


Pasangan mungkin tidak akan menyadari kalau bulu mata Anda jadi lebih tebal, lentik dan panjang. Tapi yang akan dia perhatikan adalah, mata Anda lebih besar dan indah saat kalian saling bertatapan. Mata yang indah merupakan salah satu daya tarik seksual utama wanita bagi pria.



6. Hias Kuku dengan Kuteks Merah


Merah merupakan warna yang melambangkan gairah, jadi tidak heran jika pria bisa timbul gairah seksnya saat Anda mengenakan sesuatu berwarna seduktif ini. Jika lingerie merah bukan pilihan, Anda bisa mengoleskan kuteks merah pada kuku-kuku cantik Anda. Untuk hasil yang lebih menawan, sebaiknya lakukan manicure-pedicure di salon.


0 comments:

Post a Comment