Solusi Mengatasi Bau Badan

Saturday, December 22, 2012



Solusi Mengatasi Bau Badan. Sangat tidak nyaman berada didekat dengan orang-orang yang memiliki masalah bau badan. Sulit untuk menyangkal. Bukankah ini akan mengganggu kenyamanan Anda yang harus mencium bau ini? Tapi, tunggu, apakah Anda yakin tubuh Anda bebas dari bau busuk? Karena menurut Vivi Tri Andari, Home Personal Care Penelitian & Pengembangan Manajemen Techninal PT Unilever Indonesia, pemilik tubuh sering tidak menyadari bau tubuhnya sendiri.



Apa yang menyebabkan bau badan? "Bau badan, bau badan atau orang yang berhubungan dengan dua hal, yaitu makanan dan kebersihan dia / buat sendiri," kata Vivi di acara media gathering yang digelar Axe Deodorant Bodyspray, bertempat di Hall Basket Senayan Trade Center, Jakarta, Selasa, 1 Februari.


Solusi Mengatasi Bau Badan

Mengenai makanan, Vivian mengungkapkan, ada beberapa makanan yang jelas dapat mempengaruhi aroma tubuh, di antara mereka, bawang putih dan kari. Makan makanan beraroma kuat seperti jelas akan berdampak pada bau badan, terutama jika ditambah dengan kebersihan yang buruk.

"Sebenarnya, kulit tubuh kita memiliki kelenjar yang menghasilkan keringat, yang Eccrine kelenjar dan apoccrine. Kelenjar Eccrine ada di seluruh tubuh, sementara apoccrine di selangkangan, ketiak, dan puting Cairan yang keluar dari kelenjar ini. Sebenarnya tidak berbau Tapi Apoccrine memiliki zat disukai oleh bakteri dan menjadi bakteri makanan. Di daerah tersebutlah bakteri akan mencari makanan, kemudian dia akan berkembang biak dan menyebabkan bau badan yang tidak menyenangkan, "kata Vivian.



Oleh karena itu, Vivi menekankan, jika kebersihan tubuh kita kurang terpelihara dengan baik, daerah-daerah yang telah kelenjar apoccrine akan terus menghasilkan zat makanan bakteri, sedangkan bakteri tidak dihapus, ia akan terus tumbuh dan menyebabkan bau badan lebih parah.



Selain memperhatikan makanan, salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan bau badan yang tidak menyenangkan adalah untuk membunuh bakteri ini. Namun, kami tidak bisa mandi setiap jam, maka cara untuk memilih adalah dengan menggunakan bantuan lainnya, yaitu, obat anti bau badan. Ada banyak alternatif untuk memilih dari, deodoran tidak, roll on, bodyspray, dan sebagainya.



"Banyak dari kita yang memiliki aktivitas tinggi, yang berarti akan menghasilkan banyak keringat. Karena kebiasaan mereka, banyak yang hanya menggunakan parfum untuk menutupi bau badan. Bahkan, jika kita hanya memakai parfum, cologne, atau bubuk yang memiliki tidak ada bahan aktif atau pembunuh bakteri menghentikan kelenjar keringat di kulit dengan apoccrine, maka mungkin tubuh kita bahkan ditambahkan bau 'd terlihat lebih baik untuk produk yang mengandung zat aktif untuk melawan bau badan., dan menggunakan parfum atau body spray beraroma untuk membuat tidak untuk menutupi bau badan deodorant pencarian Atau sudah dilengkapi spray deodoran juga., "kata Vivian.


0 comments:

Post a Comment