Bibir Palsu, Prodak Kecantikan Ini Dapat Mengurangi Keriput di Wajah

Friday, December 21, 2012



Prodak Kecantikan Ini Dapat Mengurangi Keriput di Wajah. Apa yang pertama kali Anda pikirkan saat melihat foto produk yang satu ini? Bibir tebal seperti badut atau boneka plastik? Percayakah Anda, alat ini merupakan produk kecantikan yang diyakini dapat mengurangi keriput di wajah?



Alat ini bernama Face Slimmer. Alat yang menyerupai bibir tebal berwarna merah ini merupakan hasil kreasi Glim, perusahaan kosmetik ternama di Jepang.



Seperti dilansir Asian Tube, Face Slimmer bermanfaat untuk menghilangkan kerut-kerut di wajah dan mencegah penuaan dini.


Bibir Palsu

Cara kerjanya, karet elastis yang menjadi bahan utama Face Slimmer membantu Anda untuk melakukan senam wajah agar kulit tetap kencang. Cukup pasangkan alat ini di mulut, lalu ucapkan “A-I-U-E-O” selama minimal 3 menit setiap hari.



Tentu saja, Anda tidak akan bisa mengucapkan apa pun dengan mudah, karena bahan karetnya yang tebal terasa mengganjal di mulut. Tapi itulah inti latihan senam wajah yang menjadi bagian utama dari Face Slimmer.



Oddity Central mencatat, di saat banyak warga Jepang menyebut Face Slimmer sebagai produk yang inovatif, respon di dunia maya justru tidak demikian.



Setelah foto-foto Face Slimmer beredar, tak sedikit pula yang mencemooh karena geli melihat bentuknya. Banyak pula yang menyebutnya mirip mulut boneka yang biasa digunakan sebagai sex toys.



Anda mau coba keampuhan alat ini? Di beberapa online shop di Jepang, satu piece Face Slimmer dijual di kisaran Rp 741.000. Hmmm… mahal juga, ya.


0 comments:

Post a Comment