Cat Kuku Termahal di Dunia Seharga Rp 2,4 M

Thursday, December 20, 2012



Cat Kuku Termahal di Dunia Seharga Rp 2,4 M. Beragam merek cat kuku hadir dengan keistimewaanya masing-masing. Biasanya harga pemulas kuku tersebut tidak lebih dari Rp 500 ribu.



Ternyata cat kuku seharga Rp 500 ribu kurang spesial bagi para produsen cat kuku. Hingga, hadir cat kuku mencapai US$ 250.000 atau sekitar Rp 2,4 miliar. Pemulas cat kuku dengan harga fantastis itu datang dari merek Azature.


Cat Kuku

Azature merupakan cat kuku yang mengandung 267 karat berlian hitam dalam bahan cat kukunya. Dilansir Fashionista, merek cat kuku tersebut mengklaim, pemulas kukunya merupakan cat kuku termewah dan termahal di dunia.



Namun, Azature menawarkan versi yang lebih murah. Dengan harga US$ 25 atau sekitar Rp 225 ribu, konsumen bisa mendapatkan cat kuku yang mengandung berlian hitam, meskipun hanya sedikit. Cat kuku mewah itu dijual di retailer, Fred Segal.



Sebelumnya, hadir pula cat kuku seharga Rp 1 miliar. Cat kuku eksklusif bernama 'Models Own' tersebut formulanya tidak mengandung emas. Namun, pada tabungnya dihiasi dengan 1.118 berlian.




0 comments:

Post a Comment