10 Busana Terbaik & Terburuk Seleb di Grammy Awards 2012

Thursday, November 22, 2012


10 Busana Terbaik & Terburuk Seleb di Grammy Awards 2012. Ajang penghargaan Grammy Award 2012 ke-54 digelar pada Minggu (13/2/2012) malam waktu setempat. Semua selebriti yang hadir berusaha untuk tampil maksimal, namun ada pula yang gagal.



Simak 10 penampilan seleb terbaik dan terburuk, seperti yang dikutip dari selebuzz.



1. Rihanna


Busana Terbaik

Rihanna tampil seksi dengan memakai gaun hitam berpotongan dada rendah rancangan Armani. Agar tetap terlihat glamour, pelantun 'We Found Love' itu memadukannya dengan aksesori minimalis serta tas berwarna emas.



2. Adele


Busana Terbaik

Sudah menjadi kebiasaan Adele untuk selalu mengenakan busana berwarna hitam di setiap kesempatan. Namun, penyanyi Inggris yang sudah menyabet empat piala Grammy itu, tampil cantik daripada biasanya dengan mengenakan gaun hitam sequin karya Giorgio Armani.



3. Katy Perry


Busana Terbaik

Untuk acara Grammy kali ini, Katy Perry memilih dominasi warna biru untuk penampilannya. Gaun berwarna biru langit dari Elie Saab membuat dirinya terlihat begitu feminin namun tetap seru dengan tatanan rambut biru.



4. Taylor Swift


Busana Terbaik

Penyanyi belia ini tampil lebih dewasa dan mewah untuk acara Grammy ke 54. Taylor memutuskan untuk mengenakan gaun couture karya Zuhair Murad yang dipadankan dengan perhiasan dari Neil Lane.



5. Lady Gaga


Busana Terbaik

Bukan Lady Gaga namanya kalau tidak terlihat nyentrik. Gaga yang terlihat cantik dengan dandanan wajah normal, terlihat melengkapi penampilannya dengan membawa tongkat.



6. Corinne Bailey Rae


Busana Terbaik

Banyak penyanyi yang mengenakan gaun berpalet hitam pada acara Grammy. Namun Corinne Bailey Rae membuat tampilan gaun hitamnya tak biasa dengan kerut serta ruffle pada bagian bawah gaun. Ia pun tampak unik namun tetap gaya.



7. Nicky Minaj


Busana Terbaik

Jika biasanya Nicki selalu penuh warna mulai dari rambut hingga kaki, kali ini ia tampil beda. Dengan mengenakan cape merah besar dengan motif medusa karya Versace, penampilannya itu disebut-sebut mengikuti gaya Lady Gaga.



8. Sasha Gradiva


Busana Terbaik

Mungkin artis kelahiran Rusia ini mencoba peruntungan agar lebih terkenal lagi. Ia pun dengan sengaja menambahkan aksesori 'aneh' berupa rangkaian senjata pada salah satu lengannya dan memadukannya dengan gaun feminin berwarna dusty pink.



9. Robyn


Busana Terbaik

Robyn merupakan salah satu penyanyi yang gemar mengenakan gaun unik. Namun memadukan combat boots dan gaun berpotongan mullet, merupakan pilihan yang kurang tepat untuk mendatangi acara Grammy.



10. Fergie


Busana Terbaik

Fergie berusaha menjadi pusat perhatian dengan gaun Jean Paul Gaultier. Tiga detail sekaligus dipilihnya, mulai dari warna oranye yang terang, bahan lace yang penuh detail dan pakaian dalam berwarna hitam.

0 comments:

Post a Comment