7 Tren Sepatu dari New York Fashion Week 2012

Tuesday, November 20, 2012



Tren Sepatu dari New York Fashion Week 2012. Fashion Week baru saja berlansung, Tidak hanya rangkaian busana, koleksi sepatu Fall/Winter juga menyita perhatian para pencinta mode.



Simak tujuh tren sepatu yang dipamerkan dalam pekan mode New York lalu, seperti yang dikutip dari thefashionspot.



1. Marc Jacobs


Tren Sepatu

Sepatu boots yang dihiasi dengan detail bunga dan bebatuan ini mengambil inspirasi dari karakter dongeng Pilgrim, penjelajah yang melakukan perjalanan ke tempat suci. Mungkin jauh dari kata cantik, tapi cocok untuk Anda yang gemar bergaya edgy.



2. Herve Leger


Tren Sepatu

Sensual merupakan kata yang tepat untuk menggambarkan rancangan Herve leger. Selain pada terusan bandage yang yang telah menjadi ciri khasnya, nuansa seksi pun tertuang dalam sepato boots hitam berdetail tali dengan hak emas.



3. Christian Siriano


Tren Sepatu

Desainer jebolan reality show Project Runway itu menghadirkan sepatu yang terbuat daru kulit buaya. Menariknya, Siriano memberikan detail pada ujung sepatu agar tak tampak membosankan.



4. Narciso Rodriguez


Tren Sepatu

Sepatu model pointy mungkin akan menjadi tren untuk musim dingin mendatang. Desainer Amerika ini juga menghadirkan sepatu lancip, namun dipadankan dengan berbagai bahan kulit binatang seperti burung unta dan buaya.



5. Rodarte


Tren Sepatu

Pada New York Fashion Week lalu, brand Rodarte meluncurkan koleksi sepatu pertamanya. Rangkaian sepatu tersebut ditampilkan oleh Kate and Laura Mulleavy dalam bentuk platform boots dengan motif hitam putih serta sedikit percikan warna terang.



6. Y-3


Tren Sepatu

Kolaborasi Yohji Yamamoto dengan Adidas membuat penampilan sneakers jadi jauh berbeda. Terbukti pada salah satu koleksi Y-3 yang menghadirkan sepatu boots yang dilengkapi pita berlogo garis tiga, ciri khas Adidas.



7. Derek Lam


Tren Sepatu

Sentuhan maskulin masih menjadi favorit desainer. Salah satu yang mengaplikasikan adalah Derek Lam. Desainer keturunan China itu menawarkan sepatu pantofel ala pria yang behiaskan detail emas pada ujung sepatu. Tertarik untuk memilikinya?


0 comments:

Post a Comment