4 Makanan penumbuh rambut di dada

Friday, November 23, 2012

4 Makanan penumbuh rambut di dada 
Dada berambut seringkali dianggap sebagai simbol kejantanan pada pria. Konon, rambut lebat di dada menunjukkan kegarangan pria di atas ranjang. Itulah mengapa sebagian pria berusaha menumbuhkan rambut di dada. Mereka berharap bahwa usaha tersebut dapat menarik perhatian wanita. Berikut adalah makanan yang dapat membantu menumbuhkan rambut di dada, seperti dilansir hubpages.com.

1. Sarden

Sarden adalah ikan kecil yang sering kita temui dalam kaleng. Jenis ikan ini merupakan sumber kaya protein, yang baik untuk menumbuhkan rambut di dada. Selain itu, sarden juga memiliki banyak kandungan asam lemak omega 3, yang mampu menjaga kesehatan jantung sekaligus rambut di tubuh.

2. Telur

Telur mentah adalah salah satu makanan yang dikonsumsi untuk membangun otot pria. Telur mengandung vitamin B, yang diperlukan untuk pertumbuhan rambut. Kandungan biotin pada telur juga dipercaya dapat menumbuhkan rambut di dada. Tetapi, hati-hati dengan telur mentah karena adanya bakteri Salmonella di dalamnya. Oleh karenanya, pastikan Anda telah memasak atau merebus telur sebelum dimakan. Memasak telur dapat menghancurkan bakteri serta meningkatkan kandungan protein telur.

3. Hati

Hati sapi kaya akan protein, vitamin A, dan vitamin B kompleks yang melibatkan B2, B12, biotin, dan asam folat. Serta mineral seperti zat besi dan zinc. Vitamin B dikenal sebagai nutrisi penting yang dapat mendorong pertumbuhan rambut.

4. Bawang merah

Bawang merah sangat kaya akan beberapa minerla dan vitamin. Kandungan sulfur yang tinggi dalam bawang merah efektif untuk memproduksi rambut di dada. Sulfur dapat meregenerasi folikel rambut dan merangsang pertumbuhan rambut.

Ingin tampil macho dengan rambut di dada? Anda dapat menambahkan makanan tersebut dalam menu harian untuk mendorong pertumbuhan rambut di dada.

0 comments:

Post a Comment