Cara Cepat Cari Email di Gmail

Thursday, November 22, 2012

Cari email di Gmail
Teknologi yang ada saat ini berfungsi membatu manusia agar lebih mudah mengerjakan pekerjan hal ini lah yang sepertinya ingin diperlihatakan oleh layanan email miliki google Gmail.

Gmail baru baru ini menambah fitur pencarian email dilayananya  fitur baru ini akan mempermudah pengguna gmail untuk mencari email yang masuk jika email yang masuk itu sedikit mungkin akan mudah untuk mencarinya namun jika email yang masuk sangat banyak setiap harinya sudah pasti mencari email yang kita inginkan akan susah dilakukan.
Namun dengan fitur baru pencarian gmail ini penguna tidak akan merasakan klesulitan untuk mencari email yang masuk cukup mengetik ukuran atau tanggal emailyang ingin dicari, mereka akan langsung menyuguhkan surat-surat yang mungkin sesuai dengan yang Anda cari.
Caranya pun cukup mudah etik ”size:5m” jika ingin mencari email berukuran 5MB atau ”larger:5m” untuk mencari email yang lebih dari 5MB. Kemudian, Anda juga bisa mengetik ”older_than:1y” ketika ingin mencariemail yang dikirim lebih dari setahun yang lalu.
”Perubahan ini memperbaiki fasilitas autocomplete prediction,” kata Software Engineer Gmail Christian Kurmann.Autocomplete prediction ialah kemampuan untuk memprediksi kata atau frasa yang diketikkan di kotak pencarian.
Teknologi yang ada saat ini memang semangkin mempermudah hidup manusia dalam bekerja namun tetap bijaklah dalam menggunakan teknologi yang ada.

0 comments:

Post a Comment