7 Fakta Di Balik Film Twilight

Sunday, November 25, 2012

Film Twilight Breaking Dawn Part 2 sedang hype di layar lebar. Di balik kisah percintaan vampir dan manusia ini, ada beberapa fakta menarik yang mungkin kamu belum tahu.

 
1. Semua pemain yang berperan sebagai vampir dilarang terkena matahari selama beberapa waktu agar make up artist lebih mudah mendandani mereka. Mungkin, supaya kulit mereka terlihat sangat pucat layaknya penghisap darah.

2. Kisah Twilight diangkat dari novel dengan judul sama yang ditulis oleh Stephanie Mayer. Nah, ada satu adegan sang penulis tersebut muncul di film. Yakni ketika Bella dan ayahnya makan di restoran. Coba perhatikan dan cari sosoknya, ya.

3. Ada 5000 orang ikut audisi sebelum akhirnya Robert Pattinson terpilih memerankan Edward Cullen. Dan, untuk peran ini, kabarnya Robert rela terbang dari Inggris hanya untuk audisi.

4. Awalnya, Robert didandani memiliki rambut panjang untuk memerankan Edward. Namun akhirnya kembali ke potongan rambut semula yang pendek. Sebaliknya, Kristen Stewart harus di hair extenstion agar rambutnya terlihat lebih panjang.

5. Bayi animatronik - boneka bayi - dan bayi sungguhan berusia 3 minggu ikut bermain dalam film ini. Walau riskan memakai bayi asli, namun Kristen berkeras agar aktingnya lebih menjiwai.

6. Ada sedikit kesalahan pada film Twilight. Saat Bella mengendarai mobil pulang dari Seattle terlihat marka batas kecepatan menunjuk angka 80 kmph. Padahal, Amerika selalu menggunakan mil, bukan kilo meter.

7. Dalam seri Twilight sebelumnya, Alice digambarkan bisa melihat masa depan seseorang kecuali masa depan werewolves. Anehnya, kini ia bisa melihat dengan jelas apa yang akan terjadi dengan manusia serigala, bahkan terperinci. Sungguh membingungkan.

sumber

0 comments:

Post a Comment