7 Aksesori yang Wajib Dimiliki Wanita

Thursday, November 22, 2012



Aksesori yang Wajib Dimiliki Wanita. Aksesori memang sangat penting untuk menunjang penampilan Anda agar tampil menarik di depan orang-orang yang Anda cintai, khususnya bagi para wanita.



Wanita pasti senang mempercantik penampilannya dengan tambahan aksesori. Ingin tahu aksesori apa saja yang wajib Anda punya di kotak perhiasan Anda? Elena Kiam, creative director dari perusahaan perhiasan Lia Sophia, akan memberi tips untuk Anda yang dikutip dari Red Book, ini dia:



1. Anting Studa


Aksesori yang Wajib Dimiliki Wanita

Anting stud atau model anting yang menempel di telinga salah satu aksesori yang harus Anda miliki. Mulai dari baju kasual di siang hari, atau dress penuh motif untuk malam hari, anting stud yang simple ini akan mempercantik keseluruhan penampilan Anda.



2. Gelang Cuff


Aksesori yang Wajib Dimiliki Wanita

Model gelang cuff dari logam yang tebal kini menjadi favorit banyak fashionista dan rumah mode. Cukup tambahkan gelang cuff ini di kedua tangan jika Anda sedang tidak ingin memakai banyak aksesori, hasilnya penampilan Anda akan terlihat stylish secara instan. Jika tidak memilikinya, menggunakan beberapa bangle juga akan memberi efek serupa.



3. Kalung Panjang


Aksesori yang Wajib Dimiliki Wanita

Ingin memakai baju yang polos dan tanpa detail di bagian dada? Tambahkan kalung rantai panjang dan penampilan Anda akan berubah dari biasa menjadi luar biasa. Kalung panjang ini juga dapat Anda padukan dengan koleksi kalung yang lebih pendek, namun tetap dengan jenis yang serupa.



4. Kalung Pendek


Aksesori yang Wajib Dimiliki Wanita

Memiliki kalung rantai pendek dengan liontin kecil adalah salah satu aksesori yang wajib Anda miliki. Anda bisa menggunakannya setiap hari dan juga menambahkan beberapa aksesori lainnya.



5. Kalung Besar dan Unik


Aksesori yang Wajib Dimiliki Wanita

Statement Necklace yang memiliki model unik dan besar, sangat cocok untuk membuat penampilan Anda semakin menonjol. Anda bisa mengenakannya dengan dress hitam, bahkan dengan T-Shirt dan jeans.



6. Cincin


Aksesori yang Wajib Dimiliki Wanita

Cincin adalah salah satu item yang akan membuat penampilan Anda lebih hidup. Pilih cincin berukuran besar dengan model unik untuk tampilan yang lebih 'cheerful'.



7. Anting Lingkaran


Aksesori yang Wajib Dimiliki Wanita

Item lain yang harus ditambahkan di kotak perhiasan Anda adalah anting besar berbentuk lingkaran ini. Modelnya yang sederhana dan 'timeless' membuatnya bisa digunakan pada acara apapun. Kenakan dengan dress berpotongan tube, tak perlu menambahkannya dengan aksesori lain seperti kalung, dan Anda pun siap tampil cantik.




0 comments:

Post a Comment