8 Alasan Pasangan Malas Bercinta

Friday, November 23, 2012

8 Alasan pasangan malas bercinta 
Ada banyak hal yang menyebabkan pasangan menolak untuk bercinta dengan Anda. Selain kelelahan, ternyata ada banyak hal lain yang membuat si dia malas bermesraan di atas ranjang. Apa saja? Simak ulasannya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
Suasana kamarEntah itu pemandangan, dekorasi, atau aroma kamar yang tidak nyaman adalah alasan pertama kenapa pasangan malas bercinta. Jadi jangan malas menata kamar tidur sedemikian rupa untuk mendukung suasana romantis yang memicu hubungan intim.
Gairah seksualGairah seksual yang tiba-tiba menurun juga biasanya menjadi alasan kenapa pasangan menolak bercinta. Jika kejadian ini berlangsung terus-menerus, sebaiknya Anda dan pasangan segera berkonsultasi dengan dokter.
SibukSibuk bekerja adalah alasan klise yang digunakan pasangan untuk menolak ajakan bercinta. Padahal demi menjaga keharmonisan, Anda dan pasangan sebaiknya rutin berhubungan seks. Lagipula, seks juga mampu mengurangi stres akibat sibuk bekerja.
Percaya diriBeberapa orang tidak cukup percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimilikinya, terutama wanita. Jadi jika pasangan wanita menolak seks, alasan di baliknya bisa jadi adalah karena berat badannya baru saja naik.
PerasaanBagaimana perasaan pasangan terhadap Anda? Jika si dia selalu mengaku malas untuk bercinta, pasangan artinya sudah memiliki perasaan yang berbeda terhadap Anda. Kemungkinan adanya orang ketiga pun bisa menjadi penyebab hal ini.
DepresiDepresi juga bisa menjadi alasan utama kenapa pasangan malas bercinta dengan Anda. Padahal, seks itu sendiri mampu menghilangkan depresi yang dirasakan. Jadi ketika pasangan terlihat depresi, bantu dia meredakannya dengan mengajak si dia bercinta.
MasturbasiBeberapa orang yang terbiasa masturbasi punya kecenderungan untuk lebih menikmati bercinta dengan sex toys daripada bersama pasangan. Jadi ketika pasangan mengaku malas bercinta, tanyakan padanya apakah sex toys memang menjadi penyebabnya.
KelelahanInilah alasan terakhir yang membuat pasangan malas bercinta, kelelahan. Solusinya memang Anda harus merelakan pasangan beristirahat. Tetapi sebaiknya Anda menyusun jadwal yang tepat agar si dia mau bercinta dan tidak menggunakan alasan kelelahan lagi.
Itulah berbagai alasan kenapa pasangan malas bercinta. Apakah Anda juga sering menggunakan alasan tersebut?

0 comments:

Post a Comment