6 Sepatu Unik Koleksi Terbaru Desainer Dunia

Friday, November 23, 2012



Sepatu Unik Koleksi Terbaru Desainer Dunia. Rangkaian sepatu di tahun 2012, tidak lagi hadir dalam tampilan sederhana atau minimalis. Desain unik pun langsung menjadi 'senjata' desainer untuk menarik perhatian para pencinta mode dunia.



Berikut enam sepatu unik karya rumah mode dan desainer eksklusif, seperti yang dikutip dari millionlooks.



1. Prada


Sepatu Unik

Koleksi sepatu Spring / Summer 2012 itu mengambil inspirasi dari mobil-mobil vintage dari Amerika. Detail api dua warna pada heels dan tali mengingatkan pada motif mobil bertema Hot Rod.



2. Manolo Blahnik


Sepatu Unik

Dalam koleksi musim terbarunya, Manolo Blahnik menghadirkan rangkaian sepatu yang kental dengan musim semi, motif florak, warna terang dan tampilan heels yang tidak biasa. Salah satu yang menarik adalah sepatu dengan detail daun serta biji kenari pada bagian ankle.



3. Gaetano Perrone


Sepatu Unik

Desainer sepatu dan aksesori untuk rumah mode Alexander McQueen itu meluncurkan koleksi sepatu pertamanya. Seluruh koleksinya tampak mewah dan bahkan bisa disebut sebagai karya seni bernilai tinggi.



4. Dolce & Gabbana


Sepatu Unik

Musim ini, D&G tidak lagi menawarkan rangkaian sepatu seksi seperti pumps dengan hak stiletto. Namun menyuguhkan ankle boots dengan motif seru. Belum lagi detail ikatan syal yang mengelilingi pergelangan sepatu.



5. Jimmy Choo


Sepatu Unik

Desain 'ramai' juga hadir dalam koleksi sepatu terbaru Jimmy Choo. Misalnya, sepatu platform bermotif leopard yang hadir dengan hak stiletto merah serta detail bunga berukuran besar pada strap.



6. Balenciaga


Sepatu Unik

Potongan asimetris, detail cut-out, dan padu padan banyak motif serta warna menjadikan koleksi sepatu Balenciaga layak disebut sebagai 'killer heels'. Tertarik untuk memiliki sepatu ini?


0 comments:

Post a Comment