5 Pilihan Ankle Boots agar Tampil Memukau

Thursday, November 22, 2012



Tampil Memukau Seketika dengan 5 Ankle Boots Ini. Jika ingin tampil fashionable dan memukau, tak ada salahnya mengenakan ankle boots. Alas kaki yang satu ini bisa membuat si pemakainya terlihat 'stand-out' seketika, meskipun hanya dipadu padankan dengan kaus dan jeans. Beberapa brand papan atas melansir ankle boots yang didesain unik dan berbeda dari biasanya. Penasaran seperti apa? Yuk, simak di sini.



1. Alexander McQueen


Ankle Boots

Hadir dengan materi suede dan kulit kambing, ankle boots keluaran Alexander McQueen ini dijual seharga Rp 8,9 juta. Desainnya yang klasik bisa dipadu-padan dengan dress feminin, jaket kulit maupun hanya T-shirt dan celana jeans. Warna merah pada fashion item tersebut dapat membuat pemakainya tampil memukau seketika.



2. Charlotte Olympia


Ankle Boots

Kini, bukan hanya sekadar high heels atau sepatu beraksen pumps saja yang dikenakan oleh pengantin wanita, sepatu berjenis ankle boots pun juga bisa dipakai ke acara saklar tersebut. Sepatu koleksi Charlotte Olympia ini didesain dengan detail renda. Beraksen bunga dengan detail tali, membuat tampilan sepatu ini terlihat sempurna. Jika tertarik, Anda bisa membelinya Rp 11 jutaan.



3. Oscar de la Renta


Ankle Boots

Suede ankle boots ini didesain berbeda dari biasanya. Menariknya, sepatu ini dapat dikenakan ke acara formal maupun acara yang lebih santai. Dijual dengan harga Rp 10 jutaan, ankle boots tersebut sangat sesuai bila dipadukan dengan legging hitam serta blouse berwarna putih atau krem.



4. Yves Saint Laurent


Ankle Boots

Alas kaki yang terbuat dari materi suede dinilai fleksibel atau mudah untuk dipadu padankan. Memadukan sepatu berpalet ungu ini dengan dress berpotongan mini bisa menjadi padanan yang sempurna. Kenakanlah sepatu seharga Rp 10 jutaan tersebut saat mengunjungi acara formal. Jika ingin dikenakan ke acara yang lebih santai, sebaiknya padankan dengan playsuit atau short pants.



5. Giuseppe Zanotti


Ankle Boots

Mengenakan sepatu lansiran Giuseppe Zanotti ini dengan dress berdetail lengan panjang, bisa membuat pemakainya terlihat memukau seketika. Platform ankle boots itu bisa dibeli seharga Rp 13 jutaan. Tertarik?




0 comments:

Post a Comment