5 Cara Memahami Isi Hati Pasangan

Sunday, November 25, 2012

5 Cara memahami isi hati pasangan 
Terkadang, Anda sulit memahami apa yang dipikirkan pasangan. Dalam kebanyakan kasus, kesulitan memahami pikiran pasangan bisa berujung pada perkelahian. Jika tidak segera ditangani, ini bisa berakibat fatal pada hubungan Anda. Apa yang sedang dipikirkannya? Penasaran? Berikut adalah cara memahami isi hati pasangan, seperti dilansir Boldsky.

1. Jangan bereaksi spontan!

Ketika Anda sedang berbicara dengan pasangan, usahakan untuk tidak bereaksi spontan. Maka, Anda punya banyak waktu untuk merenungkan topik pembicaraan kalian. Alih-alih bereaksi spontan, pikirkan tentang apa yang kemungkinan sedang dipikirkan pasangan.

2. Sedikit bicara dan lebih banyak memperhatikan

Sikap diam membuat seseorang tampak misterius. Dengan sedikit bicara, Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk mendengarkan pasangan Anda. Akhirnya, Anda pun bisa mengenalnya dengan lebih baik daripada sebelumnya.

3. Tahu apa yang disukai dan tidak disukainya

Ketika Anda menghabiskan waktu bersama, Anda harus mengumpulkan banyak informasi tentang pasangan. Anda harus tahu persis apa yang dia suka dan tidak suka. Dengan demikian, Anda bisa memprediksi suasana hati pasangan atau bahkan menebak isi hatinya.

4. Membaca bahasa tubuh

Gerakan saat bicara bisa menggambarkan siapa Anda. Mengamati bahasa tubuh seseorang menuntun Anda untuk menemukan apa yang dipikirkannya. Bahasa tubuh seseorang bisa menunjukkan segalanya.

5. Mengetahui pemicunya

Setiap orang memiliki pemicu emosi yang membuat mereka senang atau sedih. Setelah mengetahuinya, Anda bisa menemukan cara untuk membahagiakannya. Anda pun dapat menghindari apa yang bisa memicu kemarahannya.

Ini adalah beberapa cara sederhana untuk membaca pikiran pasangan Anda. Setiap pasangan pasti pernah melewati masa-masa sulit. Namun, tak ada salahnya untuk mencoba memahami apa yang dipikirkan pasangan. Dengan demikian, suatu hubungan bisa tetap langgeng.

0 comments:

Post a Comment