Unik, Gaun Pengantin Ini Berbentuk G-string

Friday, November 23, 2012



Unik, Gaun Pengantin Ini Berbentuk G-string. Gaun pengantin kini semakin inovatif. Tidak hanya menjuntai dengan kain panjang yang penuh keanggunan, tapi juga penuh keseksian lewat bentuk mini layaknya di pantai.



Adalah model gaun pengantin G-string yang menjadi inovasi terbaru bagi para pengantin yang ingin tampil beda dari kebanyakan. Gaun sensasional tersebut dipamerkan oleh brand Kaviar Gauche pada ajang Berlin Fashion Week, seperti dirilis Dailymail.


Gaun Pengantin

Penciptaan gaun ini menjadi sebuah pilihan bagi mereka yang ingin menggelar penikahan sakral di pantai atau menggelar resepsi pernikahan secara private.



Secara tampilan, pihak desainer membuat busana tersebut mirip bra dengan model halter neck. Secara keseluruhan, tampilan gaun wedding ini mirip dengan bikini thong. Sebagai penghubung dari atas ke bawah, sang desainer asal Jerman yang membuatnya yakni Alexandra Fischer-Rhler dan Johanna Kuhl menyematkannya dengan tali berbentuk panah hingga ke bagian depan Miss V.



Menyoal warna, pilihan gaun pengantin tersebut tetap berwarna putih. Bahkan, veil yang menjadi pemanis di rambut pun tak lupa disematkan layaknya busana pengantin panjang. Bedanya, seluruh tubuhnya tertutup dengan veil transparan tersebut.


0 comments:

Post a Comment