Wow, Gaun Ini Terbuat dari 1.725 Bunga

Friday, November 23, 2012



Gaun Ini Terbuat dari 1.725 Bunga. Menyambut hari Valentine, supermarket asal Inggris, Asda menciptakan sebuah gaun. Bukan gaun biasa, melainkan gaun yang terbuat dari 1.725 bunga berwarna merah.



Gaun strapless dengan potongan mermaid tersebut dibuat selama 170 jam. Tujuan dibuatnya gaun bunga itu untuk mendorong para pasangan melakukan suatu hal yang istimewa di hari kasih sayang.



Tidak bekerja sendiri, Asda melakukan kolaborasi dengan perangkai bunga yang telah memenangkan tiga kali penghargaan RHS Chelsea Young Florist of the Year, Joe Massie. Pria 23 tahun itu ingin mengajak pria dan wanita untuk merayakan hari Valentine dengan karangan bunga cantik.


Gaun Bunga

"Membuat gaun ini adalah tantangan besar dan pengalaman luar biasa. Saya ingin mewujudkan sebuah buket bunga romantis di hari Valentine, harus klasik, elegan dan bernuansa seksi. Saya berharap gaun ini dapat mengilhami orang untuk memberikan sesuatu yang istimewa pada orang yang dicintai di hari Valentine," ujar Massie, seperti yang dikutip dari Daily Mail.



Gaun tersebut mendapat inspirasi dari gaun haute couture karya Stephane Rolland yang diperagakan oleh Yasmin Le Bon pada Paris Fashion Week, awal tahun 2012 lalu. Gaun itu terbuat dari ribuan bunga yang terdiri dari 1000 kelopak mawar Naomi, 200 krisan, 15 mawar Carmen, 150 mawar Purple Power, 75 gram beras, 300 bunga anyelir dan beberapa bunga lainnya.


0 comments:

Post a Comment