10 Pemain Bola Dunia Dengan Tato Terindah

Saturday, November 24, 2012



10 Pemain Bola Dunia Dengan Tato Terindah. Kini tato banyak di gemari oleh para pemain bola dunia, tato kini bukan hanya di dominasi preman atau bintang rock saja. Seni ini pun mulai merambah dunia olahraga. Atlet sepak bola termasuk yang gandrung mencorat-coret tubuhnya. Lihat saja, di tiap pertandingan Piala Dunia Anda pasti melihat pemain yang lengan, kaki bahkan lehernya dihiasi tato. bahkan tak sedikit pemain bola yang kini kecanduan dengan aksi coret-coret di tubuhnya, memangsih jika pemain bola dengan tubuh yang kekar, tinggi besar, dengan tato di sekuyur tubuhnya akan menambah perhatian penggemarnya di lapangan hijau.



Berikut 10 pemain bola dunia dengan tato terindah:



10. Deco


Pemain Bola Bertato

Gelandang Chelsea ini memilih obyek gadis jepang sebagai penghias punggungnya. Tak hanya itu, Deco juga mempunyai beberapa koleksi tato yang tersebar di seluruh tubuhnya.



9. Christian Vieri


Pemain Bola Bertato

Mantan striker Internazionale Milan ini lebih memilih simbol-simbol China tertulis di lengan kanannya. Vieri mengaku tato itu hanya sebagai hiasan. Namun dari maksud tulisannya, Vieri pantas menjadi striker terbaik karena tulisan itu berarti semangat, ketekunan dan tenaga.



8. Stephen Ireland


Pemain Bola Bertato

Cukup singkat menggambarkan tato yang terpahat indah dipunggung Ireland. Terbang tinggi menjadi harapan gelandang Manchester City ini dengan dua sayapnya.



7. Fabio Cannavaro


Pemain Bola Bertato

Canna mempunyai tato yang juga tersebar di seluruh anggota tubuhnya. Di bagian dalam lengan kanan atasnya terpahat nama putri tercintanya, Andrea. Sedangkan di bagian luar tergambar seorang satria yang menggambarkan dirinya. Tak hanya itu, nama sang istri Daniela dan putranya Christian juga tertulis di tangannya dengan huruf China.



6. Fernando Torres


Pemain Bola Bertato

Torres membuat tato angka sembilan di lengan kanannya. Angka sembilan menjadi angka keramatnya di Liverpool, timnas Spanyol dan Atletico Madrid tentunya. Di lengan kirinya tertulis nama Fernando dengan tulisan Tolken ala Lord of the Rings.



5. Steve Sidwell


Pemain Bola Bertato

Banyak pebola yang memuji tato Sidwell yang memperlihatkan kecintaannya pada sang istri, Krystell. Tato itu diperkenalkan Sidwell di acara pesta pernikahannya. ‘Hari ini saya tidak hanya menemukan rekan atau belahan hati saya tapi saya menemukan teman terbaik. Saya akan selalu butuh dan mencintai mu selalu’ tulisan ini terpatri dipunggung Sidwell.



4. Marco Materazzi


Pemain Bola Bertato

Banyak tato yang dimiliki Matrix. Sayap di punggung dan nama istri dan putrinya juga terpatri. Trofi Piala Dunia juga terpahat indah di paha kirinya sebagai kenangan dialah pahlawan Italia di Jerman 2006 silam.



3. Djibril Cisse


Pemain Bola Bertato

Tato pertamanya bergambar mawar di dadanya. Sekarang ditambah dua sayap ala Stephen Ireland plus nama putrinya di leher. Anehnya, meski mengaku di tato sangat sulit dia termasuk pebola yang kini kecanduan dengan tato.



2. Daniel Agger


Pemain Bola Bertato

Dialah pebola sekaligus pembuat tato yang mahir. Selain mempunyai tato bertuliskan ‘Ingat kamu akan mati’ dan ‘Ingat kamu adalah manusia’, Agger juga sering menato rekan-rekannya. Bahkan, Agger diklaim sebagai tukang tato terbaik.



1. David Beckham


Pemain Bola Bertato

Banyak orang yang menilai jika David Beckham adalah pebola dengan tato terindah. Tato Becks menjadi salah satu daya tarik suamiVictoria Adam ini. Tato pertama Beckham adalah nama putra pertamanya Brooklyn. Sejak itu, Beckham mulai kecanduan. Nama ketiga anaknya kini terpahat di punggungnya bersama gambar orang dengan posisi seakan tersalib. Kini tak terhitung lagi jumlah tato gelandang Los Angeles Galaxy ini termasuk no 7 yang ditulis dengan angka Romawi. Semua tato Beckham adalah karya Louis Malloy.


0 comments:

Post a Comment