3 Cara menemukan Pria Yang Tepat

Tuesday, November 6, 2012

3 Cara menemukan Pria Yang Tepat
Menemukan pasangan tepat dalam hidup memang tak semudah memejamkan mata. Terlebih dulu, Anda bakal dihadapkan dengan sosok-sosok lain sebelum akhirnya menemukan pendamping hati yang tepat.

Jatuh cinta dan patah hati memang proses lumrah yang senantiasa terjadi silih berganti. Hal ini merupakan pematangan sebelum Anda menemukan soulmate tepat sebagai pendamping seumur hidup. Sayangnya, seringkali seseorang terlanjur menyerah ketika dihadapkan pada kegagalan cinta yang bertubi-tubi. Padahal, sinar keberhasilan cinta sudah di depan mata. Alhasil, banyak orang kerap menghindari berkencan dengan alasan takut patah hati.

Nah, jika Anda termasuk di antaranya, kenapa tidak mencoba menjajaki pendekatan dengan banyak orang terlebih dulu. Dari sana, Anda pun dapat mengetahui sosok terbaik dalam hidup Anda. Berikut ini sinyal-sinyal yang dapat dijadikan petunjuk, seperti dilansir Ehow.

1. Jangan ragu kencan dengan banyak pria
Kencan menjadi langkah penting untuk mengetahui apakah sosok tersebut pria yang sempurna atau tidak. Meski demikian, bukan berarti Anda mengumbar kencan dengan siapa pun dan memberikan harapan pada orang banyak. Sebelum mengiyakan untuk menjalani kencan, luangkan waktu sejenak untuk berpikir sungguh-sungguh tentang sosok pria idaman Anda. Apakah dia lucu, tampan, berotot, mapan, dan sebagainya. Hal ini untuk memudahkan pencarian Anda menemukan sosok idaman.

2. Tulis kriteria pria idaman di kertas
Rumuskan kriteria pria yang Anda cari sebelum menjalani kencan dengan seseorang. Buatlah kolom dengan memasukkan beberapa daftar kriteria yang Anda inginkan. Buatlah dengan selektif sehingga rumusan ini dapat menjadi panduan Anda dalam memilih teman kencan. Sebaiknya, Anda harus konsisten dengan rumusan tersebut dan tidak melanggarnya. Jika masih belum menemukan sosok tersebut, berpikirlah positif dan tetap optimis bahwa pria idaman Anda bakal hadir.

3. Manjakan diri Anda
Sebelum melangkah jauh untuk melakukan pendekatan dengan dengan pria idaman Anda, tak ada salahnya memanjakan diri agar penampilan Anda terlihat sempurna. Anda bisa mengubah potongan rambut atau melakukan perawatan spa sejenak.

4. Menjajaki banyak tempat untuk mencari peluang cinta
Untuk menemukan pria terbaik, saatnya bagi Anda untuk menjajaki banyak tempat demi menemukan peluang cinta. Pergilan ke bar, ikut komunitas tertentu, berselancar di situs kencan dan sebagainya. Fokuslah menikmati hangout Anda sambil melayangkan optimisme Anda dapat menemukan pria yang tepat.

 http://potmedia.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment