3 Tips Cara Menggunakan Kondom Yang Tepat Agar Tidak Bocor

Friday, November 9, 2012

Fungsi kondom selain sebagai salah satu alat kontrasepsi penunda kehamilan, juga berfungsi sebagai pelindung dari penyakit menular seksual saat berhubungan seks. Namun masih banyak yang mengalami kebocoran kondom. Sebenarnya ada kiat atau tips agar sukses memakai kondom, ikuti panduan berikut ini.
Kebocoran kondom ketika digunakan saat berhubungan seks menjadi kekhawatiran banyak pasangan. Pemilihan kondom yang tepat dan cara pemakaian yang benar bisa menjadi langkah preventif yang dapat dilakukan.
Sejauh ini, produk-produk kondom yang dijual di pasaran pada dasarnya sudah melalui quality control. Meski demikian, kemungkinan kebocoran kondom tetap saja bisa terjadi. Untuk meminimalisir kemungkinan terjadinya kebocoran kondom, ada hal-hal yang sebaiknya Anda lakukan.
Berikut ini adalah kiat atau tip-tip yang dapat dilakukan, seperti dipaparkan Syahdu Hilal, Kepala Quality Assurance beberapa waktu lalu saat ditemui Okezone di PT Mitra Rajawali Banjaran, satu-satunya produsen kondom dalam negeri di Indonesia, yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat :
  • Kondom tidak boleh digigit saat digunakan.
  • Tidak boleh menggunakan kuku ketika menggunakan kondom.
  • Jangan membuka kondom menggunakan gunting.
sumberhttp://www.4f1l-news.com/2012/05/tips-cara-menggunakan-kondom-yang-tepat.html

0 comments:

Post a Comment