4 Hal Yang Paling di Cemaskan Pria

Friday, November 9, 2012

4 Hal yang paling dicemaskan pria 
Meskipun terlihat tenang, sebenarnya pria juga bisa cemas. Bahkan kecemasan mereka sama banyaknya seperti wanita. Namun tentu saja hal-hal yang dicemaskan pria sedikit berbeda dengan wanita, demikian seperti yang dilansir dari GalTime berikut ini.

Menghasilkan banyak uangMasalah finansial memang selalu menjadi kecemasan utama pria. Kenapa? Sebab banyak kasus urusan rumah tangga yang hancur akibat sang suami tidak mampu menafkahi istri. Uang mungkin bukan segalanya. Tetapi setidaknya pria cukup cemas jika mereka tidak bisa menghasilkan banyak uang.

UsiaSama seperti wanita, beberapa pria juga sensitif jika ditanya berapa usia mereka yang sebenarnya. Sebab bagi pria yang usianya menjelang kepala empat, sebenarnya mereka masih mengincar wanita muda. Tetapi pria tersebut sering merasa minder dengan pria lain yang usianya lebih muda.

Bentuk tubuhWanita akan terobsesi dengan diet jika merasa bentuk tubuhnya tidak sempurna. Jangan salah, rupanya pria juga bisa mencemaskan bentuk tubuh yang mereka miliki. Namun daripada mengatur pola makan yang rumit, pria lebih memilih untuk lebih banyak melakukan aktivitas fisik agar tubuhnya terbentuk dengan baik.

KepandaianTerakhir, hal yang paling dicemaskan para pria adalah kepandaian mereka. Banyak orang berpikir orang akan sukses jika mereka lebih pintar. Di balik kepandaian, pria mungkin lebih cemas pada pandangan masyarakat. Jadi jika mereka pintar, pria akan lebih sukses dan dihargai orang-orang di sekelilingnya. Padahal kesuksesan tidak semata-mata disebabkan oleh kepandaian saja.
Karena pria tidak mau terlihat lemah, biasanya kecemasan yang mereka alami berusaha diatasi sendiri. Bagaimana dengan Anda?

0 comments:

Post a Comment