4 Mitos Tentang Penis Yang Salah

Thursday, November 15, 2012


Mitos Penis
Banyak mitos tentang penis yang salah yang tersebar dimasyarakat, mitos tentang penis ini salah dan tidak dapat diketahui kebenaranya sehinga kamu harus mengetahui faktanya bahwa beberapa mitos berikut ini salah. Nah berikut ini ada beberapa mitos yang salah sepeutar penis pria yang harus kamu ketahui seperti dikutip dari detik.com.

Mitos 1: Ejakulasi harian bisa merusak sperma
Berdasarkan sebuah studi yang telah di-review jurnal Fertility and Sterility, ejakulasi harian dapat merusak susunan DNA sperma.
“Tapi meski masturbasi setiap hari memang akan menurunkan jumlah sperma Anda saat ejakulasi, hal ini tak perlu terlalu dikhawatirkan jika Anda tidak sedang berupaya membuat istri Anda hamil,” papar pakar urologi Larry Lipshultz, M.D.

Mitos 2: Saat ereksi, penis bisa memanjang rata-rata 8 inci
Mitos ini berasal dari sumber yang tak jelas. Yang benar adalah menurut sebuah review pada tahun 2007 yang dipublikasikan dalam British Journal of Urology International, panjang rata-rata sebuah penis ketika ereksi berkisar antara 5,5 hingga 6,2 inci.
Lagipula bagi wanita ukuran penis pasangannya bukanlah hal yang krusial, sebaliknya para prialah yang lebih terobsesi pada panjang penisnya sendiri.
Faktanya hanya 9 persen wanita yang berpendapat bahwa ukuran penis itu lebih penting daripada bercinta. 67 persen wanita menyatakan bahwa teknik dan sensasi gesekan alat kelamin merupakan hal yang paling krusial bagi tercapainya kepuasan seksual.

Mitos 3: Pipis sambil duduk itu lebih bagus untuk kesehatan kandung kemih
Mungkin sebagian orang pernah mendengar bahwa proses pengosongan kandung kemih atau buang air akan lebih efisien jika dilakukan dengan duduk daripada berdiri.
“Faktanya banyak pria yang melaporkan hal sebaliknya karena ketika pipis sembari duduk maka Anda menciptakan sudut yang sangat akut pada uretra sehingga bisa-bisa melukai uretra itu sendiri karena pada pria uretranya memang lebih panjang. Jadi bagi pria, pipis berdiri itu jauh lebih efektif ketimbang sambil duduk,” ujar Dr. Lipshultz.

Mitos 4: Air mani itu rendah karbohidrat
Kendati ada banyak studi yang telah mengungkapkan berbagai manfaat kesehatan dari air mani tapi banyak yang mengira jika cairan kejantanan itu mengandung karbohidrat dalam jumlah yang rendah.
“Air mani itu sebagian besar mengandung gula buah (fruktosa) dan enzim-enzim, bukannya rendah karbo,” tandas Marc Goldstein, MD, profesor bidang kesehatan reproduksi dan urologi dari Weill Medical College, Cornell University.

sumber

0 comments:

Post a Comment