4 Tips Mendapatkan Nomor HP Cewek

Thursday, November 15, 2012



Tertarik dengan seorang wanita dan merasa canggung untuk meminta nomor ponselnya? Kasus ini memang kerap terjadi ketika kita bertemu si dia, yang telah m
encuri hati kita. Sayangnya, kalau pria langsung meminta nomor ponsel wanita, mereka akan merasa risih. Lantas, apa yang harus Anda lakukan? Yuk coba tips di bawah ini!


1. Buka dengan obrolan ringan


Bukalah sebuah obrolan ringan yang akan menarik hatinya. Obrolan itu terkadang bisa cair dengan cepat, tergantung bagaimana Anda memulainya.



2. Berbicara lebih dalam


Setelah membuka dengan obrolan ringan, Anda bisa mulai memasuki pembicaraan yang sedikit berat. Bukan tentang hal pribadi lho. A
nda bisa berbicara tentang apa yang dia sukai dan membahasnya lebih dalam. Semisal, wanita itu suka wisata kuliner, Anda harus bisa mengimbanginya dengan menunjukkan bahwa Anda memiliki kesukaan yang sama.

3. "Lagi nunggu pacar ya?"


Kalimat ini bisa disisipkan ketika obrolan Anda sudah cair. Anda harus tahu bahwa si dia sudah punya gebetan atau tidak. Jika belum, A
nda bisa melanjutkan strategi selanjutnya, yakni tukeran nomor ponsel. Kalau si dia sudah punya pacar, ya urungkan saja niat Anda. Ingat, dia punya orang lain!


4. Saling menukar nomor ponsel


Ini jurus terakhir untuk meminta n
omor ponselnya. Katakan padanya bahwa Anda tertarik dengan perbincangan kalian barusan dan berniat untuk menyambung lagi di lain hari. Catat! Jangan pasang wajah mupeng atau berharap banget ya. Itu bikin si dia malas menanggapi permintaan Anda. Pasang tampang cool dan biasa saja, bro.

Jika Anda berhasil melakukan step-by-step ini dengan lancar, dijamin si dia pasti mau tukaran nomor dengan Anda. Siap mencobanya?


sumber http://inforingankita.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment