5 Pesepakbola Paling Suka Merokok Bagian 2

Friday, November 9, 2012

Sebelumnya telah dibahas mengenai 5 pemain bola paling suka merokok nah berikut ini akan ditambah 5 pemain bola lagi yang sangat mengilai rokok namun walaupun mereka merokok pemain bola ini tidak tergangu ketika sedang berlaga di lapangan hijau. Nah ingin tahu siapa lagi mereka simak 5 Pesepakbola Paling Suka Merokok Bagian 2 berikut ini
1. Christian Chivu.
Christian Chivu
Pemain asal Rumania dan pembela klub Inter Milan ini, mengakui bahwa ia adalah salah satu perokok. Dilansir dari bignewsmagazine.com(31/5), saat bersama timnas Rumania, dia dan beberapa rekan-rekannya diperbolehkan merokok di sela-sela sesi latihan.
2. Dimitar Berbatov.
Dimitar Berbatov
Striker yang dikabarkan siap hengkang dari Manchester United ini pernah kepadapatan merokok saat berada di jalanan Manchester. Tapi, menurut pengakuan Berbatov, ia hanya merokok agar terlihat keren di mata orang lain.
3. Wayne Rooney.
Wayne Rooney
Rooney pernah kedapatan merokok saat berada di Las Vegas bersama istrinya di sebuah hotel bintang lima. Rooney memang kerap dikaitkan dengan rokok, rumornya ia bisa menghabiskan sebungkus rokok dalam sehari.
4. William Gallas.
William Gallas
Pesepakbola Prancis yang kini bermain d Tottenham Hotspur tersebut ketahuan merokok saat berada di sebuah klub malam, saat Gallas masih bermain untuk Arsenal. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger bahkan memberikan teguran keras pada Gallas saat itu. Dan bisa jadi karena kelakuan Gallas yang suka merokok menjadi alasan Arsene Wenger mencopot ban kapten Arsenal darinya saat itu.
5. Mario Balotelli.
Mario Balotelli
Balotelli memang selalu membuat cerita. Tentang merokok, Balotelli bahkan pernah melakukannya di ruang ganti Manchester City pada musim 2011/2012. Pelatih Manchester City, Roberto Mancini sudah tidak tahan dengan kelakuan Balotelli. Bahkan Mancini mengatakan, seandainya Balotelli adalah putra kandungnya maka ia akan menendang Balotelli untuk membuat efek jera terhadap rokok.

0 comments:

Post a Comment