8 Selebriti Pria Tampan dan Anjing Peliharaannya

Friday, November 2, 2012



Pria Tampan dan Anjing Peliharaannya. Anjing salah satu hewan yang banyak dipelihara manusia. Begitu juga dengan para selebriti tampanan dan seksi ini. Mereka kelihatannya sangat senang bermain dengan anjing peliharaan mereka bahkan berpose dan mengabadikannya bersama anjing peliharaannya.



Inilah pose delapan aktor dan musisi seksi dengan anjing peliharaan mereka. Siapakah pose di bawah ini yang paling bagus menurut Anda :



Channing Tatum


Pria Tampan

Aktor yang terkenal lewat film 'Step Up' ini sangat mencintai anjingnya. Sebuah video yang tayang di sebuah program televisi di Amerika Serikat merekam bagaimana kecintaan Channing pada anjing peliharaan jenis pit bull yang dinamai Lulu.



Matthew McConaughey


Pria Tampan

Aktor kelahiran 4 November 1969 ini sangat menyayangi Foxy, anjing yang dianggapnya sebagai anak ketiga, setelah dua buah hatinya Vida dan Levi.



Jake Owen


Pria Tampan

Musisi beraliran country ini sangat menyayangi Vern, anjing jenis bulldog yang ditemuinya di jalan beberapa tahun lalu.



Gilles Marini


Pria Tampan

Tidak hanya Jake Owen yang menyukai anjing jenis bulldog, aktor berdarah Prancis-Amerika ini juga memiliki anjing bulldog hitam yang dinamainya Mila.



Ryan Reynolds


Pria Tampan

Baxter, adalah anjing jenis half golden retriever yang sangat disayangi aktor kelahiran Kanada, 23 oktober 1976 ini. Bintang film 'The Green Lantern' tersebut pertama kali bertemu Baxter pada 2009, di sebuah tempat penampungan hewan.



Nick Jonas


Pria Tampan

Elvis, anjing jenis golden retriever ini sudah dimiliki Jonas saat ia berulang tahun ke-16 pada 2008. "Dia selalu memberiku semangat dan bersikap baik," katanya.



George Clooney


Pria Tampan

Pria seksi lain yang sangat menyayangi anjingnya adalah George clonney. Einsten, jenis anjing penyelamat ini adalah binatang yang sangat disayangi Clooney. "Dia menyayangiku ku. Saya tidak mungkin berbuat kesalahan. Einsten selalu mengikuti ku ke mana-mana," ujarnya.



Josh Hutcherson


Pria Tampan

Josh Hutcherson, adalah penggemar pitt bull lainnya. Pemain film The Hunger Games ini sangat telaten menjaga Driver yang sangat takut menuruni tangga.




0 comments:

Post a Comment