Beberapa Hal Yang Bisa Bikin Gairah Seks Pria Hilang Ketika Bercinta

Thursday, November 15, 2012

gairah seks pria 
Gairah seks pria – Ketika bercinta ternyata pria bisa saja kehilangan gairah bercintanya namun kehilangan gairah seks ini tidak terjadi dengan sendirinya ada faktor yang mempengaruhinya. Biasanya faktor yang bisa menghilangkan gairah seks pada pria ini ditimbulkan dari wanita yang tidak memahami pria ganguan ganguan kecil yang ditimbulkan wanita ketika bercinta bisa membuat gairah seks pria menghilang dngan seketika. Nah kamu ingin tahu hal hal apa yang bisa menghilangkan gairah seks pria ketika bercinta simak berikut ini.
Bersikeras mematikan lampu
Anda mungkin tidak percaya diri bugil di hadapan pasangan sehingga memadamkan lampu saat hendak bercinta. Jika Anda melakukannya, sebaiknya pikirkan kembali hal tersebut. Pasalnya, memerlihatkan tubuh dalam keadaan lampu menyala membuat gairahnya meningkat drastis. Jika Anda malu untuk mengumbar tubuh di hadapan pasangan, suntikkan kepercayaan diri dengan mengagumi diri Anda sendiri. Hal ini sangat ampuh mendongkrak kepercayaan diri saat Anda bercinta.
Beranjak dari tempat tidur sesegera mungkin

Saat bercinta usai, tidak berarti Anda segera meninggalkannya. Ada ide lain yang bisa membuat keintiman berlanjut. Anda dapat bermesraan dengannya atau sekadar berbincang manja dengannya. Dengan demikian, dia pun tak akan marah karena Anda meninggalkannya sesegera mungkin.

Menyalahkannya karena pria ejakulasi dini
Gangguan ini memang bisa merunyamkan acara bercinta. Namun jangan frustasi menghadapinya dan terkesan menyalahkan pasangan atas gangguan tersebut. Sebaliknya, berilah dukungan padanya misalnya dengan memberi pujian agar gairahnya kembali hidup dan sesi bercinta pun kembali memanas.

sumber

0 comments:

Post a Comment