Cara Pria Bangkitkan Gairah Seks Wanita

Thursday, November 15, 2012

Bangkitkan Gairah Seks Wanita
Kamu pria dan ingin tahu bagaimana cara untuk membangkitkan gairah seks pada wanita ?
Gairah seks pada pria dan wanita itu sangat berbeda, pria lebih mudah untuk bangkit gairah seknya hanya dengan melihat gambar gambar erotis saja terkadang gairah seks pria akan seketika bangkit namun tidak dengan wanita, wanita terkadang butuh waktu untuk membangkitkan gairah seks nya. Disinalah peran pria agar wanita bisa cepat bangkit gairahnya.
Untuk membangkitkan gairah wanita pria harus lebih sabar kamu pun jangan dulu patah semangat menghadapi hal ini. Urusan bercinta Anda tetap akan panas jika Anda kreatif memancing hasrat seksualnya.
Nah lalau bagai mana caranya pria untuk membangkitkan gairah wanita ? caranya sebnarnya gampang kamu hanya perlu menciptakan semaksimal mungkin keintiman Anda dengan pasangan. Anda dapat menghidupkannya dengan membuatnya merasa dihargai dan dicintai.
Ketika kamu telah membuat pasangan merasa dicintai, dengan sendirinya dia pun akan terbawa suasana. Kebahagiaan itu pun menjadi rangsangan halus untuk menghidupkan gairahnya saat foreplay Anda lakukan, seperti dilansir dari The-intimate-couple.
Setelah itu, pastikan saat di kamar tidur Anda melibatkan diri dalam foreplay panas bersamanya. Sisihkan 20-30 menit untuk berciuman, berpelukan dan berbicara romantis dengan istri Anda. Terakhir, bergeraklah lambat agar gairahnya menyala dengan sempurna.
Nah begitulah cara yang harus kamu lakukan sebagai pria untuk membangkitkan gairah wanita ingat disini wanita adalah pasangan sah kamu sebagai suami istri jangan lakukan seks bebsa ya karena akan berakibat buruk bagi kamu dan pasangan kamu natinya.

sumber

0 comments:

Post a Comment