Channing Tatum, Pria Terseksi di Dunia

Friday, November 16, 2012



Channing Tatum, Pria Terseksi di Dunia. Diakhir tahun ini Majalah People menobatkan aktor Channing Tatum sebagai Sexiest Man Alive di 2012. Sejak kemunculannya di film 'Step Up', Channing memang sudah menarik perhatian dengan ketampanan dan keseksian tubuhnya. Tak heran jika Channing Tatum menjadi incaran para wanita di seluruh dunia,



Berikut Ini berbagai pose Channing Tatum :



1. Sexiest Man Alive


Pria Terseksi di Dunia

Channing dipilih menjadi pria terseksi di dunia oleh majalah People. "Aku awalnya berpikir, kalian semua mengerjaiku," ujar aktor 32 tahun itu mengomentari gelar barunya sebagai Sexiest Man Alive.



2. Sexy Abs


Pria Terseksi di Dunia

Keseksian tubuh terutama perur Channing terekspos dalam film terbarunya 'Magic Mike'. Dalam film yang juga diproduserinya itu, dia berperan sebagai Michael Lane, seorang penari striptis pria.



3. Jenna Dewan Tatum


Pria Terseksi di Dunia

Channing menikahi kekasihnya Jenna pada 11 Juli 2009. Keduanya berpacaran setelah sama-sama main dalam film 'Step Up'.



4. Sexy Smile


Pria Terseksi di Dunia

Pria kelahiran Alabama ini mampu menaklukkan hati para wanita melalui senyumnya.



5. Peace


Pria Terseksi di Dunia

Channing berpose dengan memberikan simbol 'peace' dengan tangannya sebelum menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang 'This Morning' yang tayang di ITV, sebuah stasiun televisi di London.



6. Joe Manganiello


Pria Terseksi di Dunia

Channing berpose bersama lawan mainnya dalam film Magice Mike yang tak lain adalah bintang serial True Blood, Joe Manganiello. Keduanya berpose dari lantai teratas Hotel Thompson, Toronto.



7. Formal


Pria Terseksi di Dunia

Channing selalu tampak seksi dengan busana apapun termasuk ketika mengenakan baju formal seperti saat menghadiri Golden Globes Awards 2012.



8. Dear John


Pria Terseksi di Dunia

Ketampanannya dan keseksiannya dalam film Dear John membuat layar lebar tersebut berada di puncak box office menggusur Avatar yang sebelumnya sudah ada di peringkat pertama selama 17 minggu.




0 comments:

Post a Comment