Lingerie Terbaru di Fashion Show Victoria's Secret

Thursday, November 8, 2012



Lingerie Terbaru di Fashion Show Victoria's Secret. Victoria's Secret kembali menggelar fashion show tahunan. Pada tahun ini, Alessandra Ambrosio terpilih memeragakan bra mewah Fantasy Bra. Seperti apa koleksi terbaru brand pakaian dalam asal Amerika Serikat itu?



Berikut Foto Fashion Show Lingerie Terbaru Victoria's Secret Seperti Dikutip dari wolipop



1. Hilary Rhoda


Lingerie Terbaru

Wanita yang dikenal sebagai bintang iklan Estee Lauder ini mengenakan bra bernuansa hijau. Bra tersebut dipadukan dengan bodysuit. Dia juga mengenakan sayap bunga yang warnanya senada dengan branya.



2. Behati Prinsloo


Lingerie Terbaru

Model Victoaria's Secret yang dikenal sebagai kekasih Adam Levine ini memakai lingerie hijau yang dihiasi belt. Kalung dan sayap berwarna senada melengkapi penampilan model asal Namibia ini.



3. Lily Donaldson


Lingerie Terbaru

Lily terlihat cantik dengan bra renda berwarna putih. Wanita yang dikontrak Victoria's Secret sejak 2009 itu juga terlihat mengenakan jubah berwarna kuning yang sebagian jubah itu melilit pinggangnya.



4. Barbara Fialho


Lingerie Terbaru

Model Brazil ini mengenakan bra sequin berwarna hitam. Penampilannya terlihat mencolok karena bra itu dipadukan dengan playsuit motif wajik yang berwarna-warni.



5. Lindsay Ellingson


Lingerie Terbaru

Lima tahun berturut-turut Lindsay hadir di fashion show tahunan Victoria's Secret. Pada 2012 ini dia mengenakan lingerie dengan detail cut out yang dilengkapi sayap berwarna putih bak bidadari.



6. Sui He


Lingerie Terbaru

Sui termasuk salah satu model Asia yang ikut berlenggak-lenggok di fashion show Victoria's Secret. Sui memakai bra hitam dengan gaun berbahan transparan.



7. Bregje Heinen


Lingerie Terbaru

Model asal Belanda ini baru pada 2011 ini dikontrak menjadi model Victoria's Secret. Pada fashion show tahun ini Bregje mengenakan bra rendang berwarna kuning-hitam yang dipadukan dengan gaun peplum.



8. Miranda Kerr


Lingerie Terbaru

Bra berwarna pink dengan taburan berlian dipakai Miranda dalam fashion show Victoria's Secret. Pinggang dan perut istri aktor Orlando Bloom itu terlihat dihiasi kain berwarna ungu.



9. Alessandra Ambrosio


Lingerie Terbaru

Alessandra terpilih memeragakan bra mewah Fantasy Bra yang setiap tahun dirilis Victoria's Secret. Sebelum tampil dengan bra tersebut, dia juga sempat berlenggak-lenggok dengan lingerie penuh detail bebatuan berwarna-warni ini.



10. Rihanna


Lingerie Terbaru

Rihanna memeriahkan fashion show Victoria's Secret yang digelar di Lexington Avenue Armory, New York, Rabu (7/11/).




0 comments:

Post a Comment