Kissenger, Robot Pengirim Ciuman untuk Pasangan Long Distance

Wednesday, December 5, 2012



Robot Pengirim Ciuman. Tahun lalu, seorang mahasiswa asal Jepang membuat sebuah mesin yang dapat mengirimkan ciuman jarak jauh. Alat ini diyakini mampu mengusir rasa kangen bagi para pasangan LDR (long distance relationship).



Sayangnya, alat yang dirakit di Kajimoto Laboratory itu dinilai tidak komersil karena bentuknya yang terlalu besar, serta disertai rangkaian kabel-kabel panjang yang panjang dan rumit.



Hooman Samani, seorang ilmuwan robotik asal Singapura, mencoba membuat alat serupa, namun dengan bentuk yang lebih imut-imut dan mudah digunakan.


Kissenger

Alat ini bernama Kissenger, fungsinya sama persis seperti alat pengirim ciuman buatan mahasiswa Jepang.

Oddity Central mencatat, alat ini dapat mengirimkan sensor gerak dan suara ke orang lain yang juga menggunakan Kissenger.



Kissenger dibuat dalam bentuk kelinci (atau hamster?) bertubuh bulat dengan bagian bibir yang cukup besar di bagian depan. Seperti dilansir Extreme Tech, cara penggunaannya mudah saja.



Cukup aktifkan Kissenger, lalu tempelkan bibir Anda di bibir robot lucu ini dan bayangkan Anda sedang mencium sang pacar. Gerakan bibir Anda akan dikirim ke robot Kissinger milik pasangan lewat teknologi wireless.



Setelah sensor terkirim, bibir Kissinger milik pasangan pun akan bergerak mengikuti gerak bibir Anda.



Ingin ciuman yang lebih ganas seperti French kiss? Tentu bisa.



Jika permukaan bibir Kissinger basah karena sapuan lidah atau air liur, Kissinger milik pasangan akan mengeluarkan bunyi mendengung.



Hal yang paling penting sebelum menggunakan Kissinger ialah membeli alat ini sebanyak 2-3 buah, karena tentu saja, Anda perlu ‘lawan main’ untuk berciuman.


0 comments:

Post a Comment